HALLOWEN 2007

Friday, November 02, 2007


Setiap October 31 di Amerika pasti heboh dengan Hallowen. Biasanya seminggu sebelumnya, di kantor-kantor pasti udah banyak hiasan untuk menyambut Hallowen. Ada Coklat, Pumkin, dan hal-hal yang berhubungan dengan HOROR.

Hallowen kemarin tepat hari Rabu. Sejak pagi di kampus sudah banyak orang yang berseliweran dengan memakai fullcustom. Dosenku aja Dr. Nancy L. Kleiber mengajar di kelas dengan memakai baju nenek sihir plus membawa coklat dan permen satu box. Asyikkkkkk..

Sebenernya sejak pagi hujan terus mengguyur Hawaii, tapi hujan tidak menyurutkan hebohnya Hallowen. Pukul delapan malam, dengan serombongan teman-teman di dormitory, aku berangkat ke Waikiki Beach. Aduhhh yang namanya bus penuh-nuh, ampe aku dan beberapa rombongan teman terpisah, karena bus tidak mampu menampung semua penumbang, termasuk aku dan some Indonesians. Jadi deh kita nunggu bus berikutnya.

Di Waikiki hebohnya poooooooolllllll. Aku ampe bingung ngelihat banyaknya orang dengan berbagai macam custom. Ada kostum yang mengerikan, lucu bahkan menggelikan. Yang bikin aku pengen muntah, ada beberapa cowok yang pakai celana ketat warna kulit, terus dipakai *maaf* mainan plastik yang bentuknya *Mr.P*. NGilaniii poool, pake acara di moncrotin air lagi. hiiii.

Oya saat jalan-jalan di Waikiki, aku bertemu dengan serombongan orang Indonesia *sekitar 10 orang* yang memang special datang dengan tour agency pada waktu Hallowen. TErnyata banyak juga orang Indonesia yang kaya hehehe

Oke deh, silahkan nikmati foto-foto hallowen di atas.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 6:44 AM, |

3 Comments:

  At 10:29 AM Blogger astin said:
asyik mba ya ada pesta kek gituan..tapi tak perhatiin potonya kok ga ada mba yang berkostum aneh si hehe..
  At 12:35 PM Blogger isma said:
jare arep nganggo pocongan rukuh nico, kok ra ono potone?
  At 5:22 PM Anonymous Anonymous said:
spooookkkyyyyy....