My First Sahur

Monday, September 01, 2008
Aku barusan saja sahur...yach ini my first sahur untuk ramadhan tahun ini. Ada yang sedikit special dari puasa kali ini, tidak seperti dua kali puasa sebelumnya yang aku jalani di Hawaii sendirian, sekarang aku ditemani sama Babah. Ini tentu menjadi kenikmatan tersendiri dalam menjalani puasa.

Malam puasa pertamaku aku jalani dengan teraweh bersama di dorm dengan teman-teman Indonesia lainnya. Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, mahasiswa Indonesia di Hale Manoa selalu mengagendakan teraweh bersama setiap weekend. Yach.. emang bisanya cuman weekend, karena kalau hari-hari biasa tentu tidak punya waktu. Kalau di Indonesia sehabis teraweh diisi dengan tadarus bersama, tapi semalam selepas teraweh aku langsung melototin readingku yang tiap seminggu sekali harus ngabisin sekitar 300 halaman dan langsung buat reaction paper dari reading tersebut. Belajar adalah fardhu 'ain, tentu Allah tahu kenapa umatnya yang satu ini lebih memilih untuk membaca buku dari pada al-Quran hehhehe *excuse banget*. Anyway HAPPY RAMADHAN
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 10:04 PM, |

0 Comments: