Hawaii yang menegangkan

Tuesday, November 04, 2008
Masih ingatkan beberapa postinganku yang lalu tentang banyaknya kejadian yang mengerikan di Univ of Hawaii? ternyata kejadian yang tidak mengenakkan terjadi padaku.

Ceritanya hari Sabtu kemarin aku rasanya bete banget. Yach stress mikirin paper yang sudah mulai menumpuk, dan sebel juga karena seorang kawan tidak fair. Eh ketika ngobrol dengan Erda kami memutuskan untuk hang out ke Ala Moana sore harinya. Tidak ada yang cukup signifikan yang kami beli di pusat shopping Honolulu ini, namanya juga ngilangin stress, cuman tetep aja enggak nyadar kalau kami sudah menghabiskan banyak waktu untuk shopping windows ini. Keluar dari Wal-Mart hari sudah gelap, beruntung kami cepet mendapatkan bus.

Kami baru sadar kalau bus yang kami tumpangi yang biasanya masuk ke dalam kampus dan berhenti di dekat dormitoryku ternyata hanya lewat luar kampus karena saat itu weekend. Akhirnya turun dari bus kami harus berjalan ke dorm yang letaknya memang di dalam kampus. Sempat deg-degan juga ketika mengingat kejadian-kejadian yang akhir-akhir ini terjadi di daerah Dole Street yang saat itu sedang kami lewati. Kami berusaha menghilangkan ketegangan dengan ngobrol.

Eh ketika melewati pertigaan lampu merah, ada mobil van putih dengan kecepatan rendah melewati kami dan salah satu penumpangnya teriak "hoeeee" ke kami. Otomatis aku menoleh ke mobil tersebut, tapi ternyata pemandangan yang sangat tidak pantas tertangkap mataku. Penumpang yang belakang membuka jendela mobil, dan duduk di jendela mobil dengan kondisi p*nt*t yang terbuka. Bener-bener yang kelihatan p*nt*tnya deh. Astaghfirullahal adzim. Aku sampe panas dingin dan shock. Akhirnya kami mempercepat jalan. Sampe di dorm kakiku masih gemeteran.

Duh Tuhan lindungi kami
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:15 AM, |

3 Comments:

  At 7:46 AM Anonymous Lala said:
Astaghfirullahal adzim...Astaghfirullahal adzim...
Waduh mbk, aku bacanya aja ikut deg degan, kemringet...
Atos atos nggih mbk...!!!
ikut deg degan neh bacanya..
salam kenal mbak