Kaca Mataku yang Malang

Monday, June 22, 2009
Kacamata menjadi barang yang wajib buatku, tanpa kacamata dunia serasa tidak hidup wekekekkeke.

Saat perjalanan pulang kemarin kacamata tidak lepas. Ketika mau wudlu di Taipe *sholatnya nyelempit di pojok ruangan tunggu * kacamataku jatuh. Ada bunyi gelinting. Aku langsung cek kacamataku, dan tanpa memegang kacamatanya hanya aku lihat sepintas saja. Yup ternyata gak apa-apa, karena kacamataku pake mika.

Setelah sholat, kacamata aku pakai lagi dengan hanya memegang framenya. Sambil menunggu boarding menuju Denpasar aku membaca buku. Sepertinya ada yang ganjal dari mata kananku tapi aku gak memperdulikannya. Hingga aku di pesawat, semuanya fine-fine aja. Aku masih sempat baca Koran, majalah dan juga tidur. Satu jam sebelum landing aku mau ke rest room untuk cuci muka, makanya aku copot kacamataku. What??? Ketika aku pegang kacanya, kok tangan kananku langsung nyolok mata ya???

Wakakakkaa…………. Guobloogg temenan, ternyata kaca yang sebelah kanan itu enggak ada, copot waktu jatuh. Kalau tadi aku nyangka kacanya tetap ada itu karena plastic dipinggiran yang untuk nahan kaca di bawahnya masih ada. Wakakkakakaka………….. Dadi selama 5 jam di taipe plus 4 jam di pesawat aku seperti bajak laut, hanya berkaca mata sebelah… PEKOK temenanan wakkaka
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 6:09 PM, |

0 Comments: