Bismillah

Friday, March 02, 2007
Temenku bilang "take it easy"
Yang lain juga bilang "ah biasa emang kayak gitu pertamanya"
Ada yang ngasih comment "kalau kamu langsung dipuji-puji, jangan-jangan di US kamu bukannya belajar, tapi tidur-tiduran aja"
Temen jauh menasehatiku juga "kita share job aja ama Tuhan, biar kita yang berusaha dan Tuhan yang menentukan hasilnya"
Eh ada yang komentar "Kapooookkkk rasakno"

Ya memang yang aku alami ini hal yang sangat wajar, benar juga kata temenku, andaikan aku langsung mendapat nilai bagus dan dipuji-puji, mungkin aku tidak akan mendapat apa-apa, mungkin aku akan menghabiskan waktuku hanya untuk ndobos ngalur-ngidul gak karuan. Beruntunglah aku menemukan orang-orang yang sangat strict, yang dari mereka semangatku terlecut, yang dari mereka aku ditempa menjadi pribadi yang kuat, yang dari mereka pula aku berusaha memperbaiki diri.

Ya semua pasti merasakan bahwa maju satu langkah lebih berat daripada berlari seribu langkah mundur. Dan di sini aku telah berdiri untuk maju, bukan untuk duduk tidak bergerak. Sekarang aku harus membbawa langkah berat kakiku ke depan. Yang penting adalah berjuang, biarkan Tuhan yang memberikan hasilnya untuk kita. Aku percaya hasil yang kita dapat pasti sama dengan perjuangan yang kita lakukan.

Aku ingin meminjam istilah teman-temanku SEMANGAT.....PANTANG MUNDUR.....HABISIN....

Bismillah
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 11:36 AM, |

0 Comments: