Aduhhhhhhhhhhhh

Tuesday, February 27, 2007
HAdirin yang kami hormati

Ceritanya sejak kemarin aku keserang penyakitnya orang ndeso, namanya "BIDURAN" atau dalam bahasanya presiden Bush "HIVES". Sempat kaget juga tuh, kok tidur siang kemarin tiba-tiba badanku gatal semua dan bluntus-bluntus merah. Eh ternyata biduran deh. Aku udah usaha telfon sana-telfon sini cari obat yang namanya "CTM" tapi tetep aja gak ada yang bawa. Malah ada temenku yang bilang "ya udah entar kalau aku summer pulang tak bawakan CTM sekardos." sialan juga tuh, maak sembuhku suruh nunggu ampe summer. Karena hingga hari ini badanku gatal terus, akhirnya aku bolos deh, la gimana lagi, wong wajahku jadi bengkak merah, terlebih gerimis dari tadi gak berhenti-berhenti. Bisa tambah kacau kalau ampe kehujanan.

Ngomong-ngomong kehujanan, bisa jadi biduranku ini dikarenakan aku malam minggu kemarin kehujanan. Kan ceritanya hari Sabtu kemarin, rombongan penari samman dari UH (university of Hawaii) melakukan kunjungan kerja latihan ke BYUH (Bingham Young University at Hawaii), untuk persiapan beberapa penampilan next month. BYUH ini tempatnya jauhhhh poool, memakan waktu 2 jam naik mobil ( mobil carteran maksudnya). Tapi sepnajang jalan menuju BYUH, kita disuguhi pemandangan yang amazing tenan. MEmang daerah Northshore tempat BYUH berada terkenal dengan keindahan gunung dan pantainya. KIta melewati hamparan hijau laut yang ditengah-tengahnya ada karang yang bentuknya persis caping pak tani, disisi kanan ada gunung-gunung indah yang menjulang tinggi yang namanya Koaloa park. Koaloa park ini tempat pengambilan film jurassic park. KIta juga melewati terowongan yang membelah gunung sepanjang sekitar satu kilo. Wes deh apiiik tenan.

Pulang dari BYUH sekitar jam 2 siang, kita langsung menuju rumah Mbak Lusi untuk makan siang. Wah makan siang kemarin benar-benar istimewa, dengan sayur asem, ikan teri goreng, sambal terasi pedas bikinanku (Catet bo!!!), ayam panggang, plus krupuk udah. Yammyyyyy. SUmpeh ini pertama kalinya sejak di Hawaii aku makan sayur asem, karena di Hawaii sulit cari belimbing wuluh untuk sayur asem. Sebenernya sih bisa diganti dengan air asem, tapi kan gak seru, rasanya jadi beda. Selidik punya selidik, ternyata di belakang rumah Mbak Lusi ada pohon blimbing wuluh....jadi deh ambil plastik dan ngerampas hehehhe.

Malamnya kita masih jalan-jalan di Waikele, nih pusat perbelanjaan barang-barang bermerk dengan harga miring. Banana Republic, Adidas, Guess dan sebagainya. Wah hasrat belanjaku gak bisa dibendung deh. Apalagi ketika ngelihat sweater anak-anak yang harganya cuman $ 3.99 (gak nyampek $ 4) dengan kualitas yang uhuiii. Jadi deh borong pakaian anak-anak. Nah di tempat inilah aku kehujanan, bisa jadi kehujanan ini menjadi penyebab aku kena biduran. Weleh mau cerita penyebab biduran aja pakai muter-muter gak karoan hehehhehe. Maklum saudara-saudara lagi pengen ngoceh, habis bete pool seharian di kamar terus.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 6:49 AM, |

1 Comments:

  At 10:23 PM Blogger SOEGENKX said:
ALO MBAK,SALAM DARI JOGJA YAA................................SOEGENKXSOLO.BLOGSPOT.COM