Samaner.

Monday, March 19, 2007

Halo para hadirin yang kami hormati... hehehheeh

Kemarin malam tepatnya tanggal 16 Maret 2007, group tari Saman Hawaii tampil di acara "International Night 2007, A Century of Aloha" dalam rangka 100 tahun University of Hawaii.

Saman tampil pada sesi ketiga, sesi pertama adalah kelompok penari tahiti yang pakaian mereka terdiri dari batok kelapa yang dipakai untuk bra, dan selendang kecil untuk rok. Penampilan kedua adalah silat gaya Cina, baru deh penampilan ketiga INDONESIAL SAMAN DANCE. SUmpeh heboh banget, dan yang paling banyak dapat tepuk tangan. Bahkan saman adalah satu-satunya tarian yang di muat oleh koran lokal Hawaii ini.

Bisa bayangkan kan betapa senengnya kami bisa membawa nama bangsa Indonesia. Dan minggu ini kami juga sudah ada undangan untuk tampil di sebuah panti jompo. Kalau kegiatan ini sih murni bertujuan untuk sosial. Ya hitung-hitung kami tidak bisa menyumbang apapun, hanya berusaha memberikan sedikit kecerian bagi mereka dengan tarian saman. Bulan depan kami sudah ada dua event yang menanti. Wes talah sibuk tenan hahhaha.

NB: Foto diambil dari dokumentasi Teh Neneng and Nelly. Thanks ya
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 12:22 PM, |

0 Comments: