SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG

Thursday, March 22, 2007
Hari ini aku tengok calender di kamarku, Ya ada bundaran merah diangka 22 Maret. Walaupun sekarang masih tanggal 21 Maret di Hawaii, tapi di Indonesia sudah tanggal 22 Maret.

Hari ini tanggal 22 Maret adalah hari ulang tahun anakku AHMAD KAVIN ADZKA yang ke 8.

Tidak terasa sudah 8 tahun lalu aku berjuang dengan sekuat tenaga melahirkan anak pertamaku itu. Pengalaman pertama hamil, pengalaman pertama melahirkan, usia yang masih muda membuat aku sangat nervous saat itu. Lewat prosesi yang panjang akhirnya pada tanggal Senin legi 22 Maret 1999 tepat pada jam 8 pagi anakku lahir dengan berat 3,1 kg.

Setelah waktu berlalu 8 tahun, semuanya telah berubah. Anak mungilku dulu telah tumbuh besar dan sudah duduk di kelas 2 SD Darussalam. Dia juga telah menjadi kakak yang sangat sayang pada adeknya, murid yang rajin belajar.

Aku selalu bangga dengan kakak, dengan segala sikap isengnya dan terkadang manja, tapi tetap saja dia anak yang kuat dan luar biasa. Dia juga sangat mengerti dan memahami kondisinya yang harus pisah dari mama dan babahnya. Dia anak yang mudah bergaul, kesenangannya baca sebanding dengan kesenangannya main PS.

Kakak, I am so proud of you...

HAPPY BIRTHDAY SAYANGKU
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 6:27 AM, |

3 Comments:

sama dong ulang tahun kakak sama ultah tante IntanAriestya...

selamat ulang tahun buat kakak kavin, semoga dikaruniai usia yang bermafaat, semakin soleh, tambah pinter, dan sayang sama keluarga.. amiin :)

pelukcium dari tante di bandung...
  At 3:34 PM Blogger Wati said:
Met ulangtahun kak kavin...
Smoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak sholeh kebanggaan oarngtua. amiiin
  At 5:08 AM Blogger Mashuri said:
Met Milad ke-8 buat
AHMAD KAVIN ADZKA, moga jadi anak shalih, sehat selalu...