Mabuk Ikan & Proyek Narsis

Friday, March 28, 2008
This week adalah spring break, lumayan libur seminggu, tapi sebenenya tidak benar-benar libur sih karena paper tetep selalu ada. Yach namun lumayan break seminggu, at least gak perlu mikir masuk kelas.

Senin kemarin aku dan Babah shopping ke Waikele. Tempatnya jauhh *2 jam perjalanan bo!* Aku bela-belain ke sana karena emang tempatnya menjanjikan, barang-barang bagus dengan harga miring. Di sana aku borong tas tangan dari L*V*S yg kebetulan diskon besar2an, ya lumayan untuk oleh-oleh sister in law.

Kemarin aku diajak Babah makan di Makino Chaya, tempatnya di Aloha Tower. Nih acara makan yang benar-benar diniatin *udah lama banget sih pengennya*, jadi berangkat dari dorm jam 9 pagi dengan hanya breakfast roti, terus langsung ubrek-ubrek WalMart buat nyari mainannya dedek, dilanjut ke Ross dan dapat sepatu Kakak. Jam setengah duabelas tancap ke Makino Chaya, oya aku dan Babah naik sepeda lho muter-muter itu, kerenkan? hehehe. Tepat jam 12 nyampeklah kita di tempat makan seafood ini.

Emang Makino Chaya ini agak istimewa. Jadi bayar $ 13 kita bisa makan sepuas-puasnya, dan semua menunya seafood. Wuihhhhhh sueneng pool aku, padahal seafood di Hawaii mahalnya minta ampun. Aku dan Babah yang emang pada dasarnya suka ikan, benar-benar mabok ikan. Rasa malu makan banyak dibuang jauh-jauh, yang ada hanya rasa rakus *halah* Apalagi tempatnya di pinggir laut. Kan dermaga kapal pesiar berada di Aloha Tower ini, Jadi kloplah.

Nih penampakan first plateku, plate2 selanjutnya udah enggak sempat moto, keburu dilahap.


Ini juga penampakan first platenya Babah


Kalau yang ini the last plate dari dessertku



Setelah benar-benar mabuk ikan, kita lanjutin jalan-jalan di sekitar Aloha Tower, dan acara shopping tetep berlanjut hehhe, dan tidak lupa proyek narsis tidak lupa. Treng-treng... inilah hasil proyek narsis



 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 9:46 AM, |

1 Comments:

waaaa yummy banget keiknya!!! beneran bisa puas makan thu.... hehehehe... jadi ikutan laper neh