Thai Princess

Tuesday, March 04, 2008
Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 1 Maret, Thai Princess, Maha Chakri Sirindhorn, datang ke Hawaii. Beliau menjadi tamu kehormatan East West Center. Putri kedua dari Raja Bhumibol Ayulyadej dan Ratu Sirikit ini datang dalam rangka membuka SAlA.



Ini putri Maha Chakri Sirindhorn. Beliau memakai baju hitam sebagai bentuk duka atas meninggalnya bibi beliau atau saudara perempuan dari raja beberapa waktu lalu



Ini adalah SALA atau pavilion. Tempatnya di dekat dormitorynya East West Center (EWC). SALA ini adalah salah satu dari empat SALA yang berada di luar Thailand. Nama dari SALA ini adalah Pratinang Patiharn Tasanai or dalam bahasa Enggrisnya "Throne of the miracle vision" Pada tahun 2006 lalu, SALA di perbaiki oleh sang Raja di bawah traditional craftsmen dari Thai national artist, Dr. Pinyo Suwankiri. Dalam buku acara yang diberikan kepada pengunjung dalam acara ceremony tersebut tertulis "The Pavilion, or SALA, is a familiar structure in Thailand where it is found in the courtyards of temples and along heavily traveled routes" Sekarang SALA yang ada di EWC banyak digunakan oleh student dan public untuk tempat ngumpul, diskusi, dan juga kontemplasi.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:23 AM, |

2 Comments:

  At 9:46 AM Anonymous nina said:
aku baru tau kalo si tuan putri ini sekarang udah rada endut I think she looks like a little bit tired too, padahal dulunya cuantik banget loh..
  At 6:35 AM Blogger Ryuta Ando said:
Putri nya keliatan tired aja deh, gag keliatan klo dia seorang putri.

Masih berkabung selama 100 hari ya katanya.