UH Sophomore Vies for State Senate

Friday, September 19, 2008
Namanya Resa Tsuneyoshi, umurnya baru 19 tahun, kuliah di jurusan Sophomore dan politixal science di University of Hawaii (satu almamater denganku), dan masih duduk di undergraduate, tapi dia sudah akan membuat catatan dalam sejarah hidupnya dengan mengikuti pemilihan state senate di Hawaii, untuk daerah pemilihan district 17 (Mililani dan Waipi'o).Isu yang diangkatpun bukan kacangan, tapi menyangkut tentang 4 hari kerja.

Dia percaya kalau orang-orang di daerah pemilihan dia adalah orang-orang yang jujur dan supportive yang akan memegang janji mereka untuk memilih fresh person. Bila itu benar, Resa akan mendapatkan tiket maju sebagai anggota senate.

Anak terahir dari lima bersaudara ini sepenuhnya menyadari akan konsekwensi yang akan dia tanggung bila nantinya terpilih, untuk itu bila nanti dia terpilih, dia akan mengurangi kesibukannya di kampus.

So, mana mahasiswa Indonesia yang mencalonkan diri jadi anggota senate?
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 1:25 PM, |

2 Comments:

aku bisa gak mencalonkan diri ... heheh ..
  At 5:36 AM Blogger Lintas said:
maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

>>> http://www.lintasberita.com

coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah

>>> http://www.lintasberita.com/tools.php

thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here...