Idul Fitri

Thursday, October 02, 2008
Di Hawaii dan sebagian besar states di America melakukan sholat Idul Fitri hari Rabu, 1 oktober. Walaupun begitu ada beberapa kawan yang berkeyakinan lebaran hari Selasa, hingga mereka sudah tidak puasa sejak hari Selasa.

Bila dua tahun sebelumnya sholat Ied dilaksanakan di Magic Island, tapi tahun ini dipindah ke Manoa Park, tidak begitu jauh dari kampus.

Malam sebelumnya atau tepatnya malam takbiran, kita isi dengan makan-makan bersama. Yach.. makan bareng-bareng dengan kawan cukuplah sebagai pengobat perih atas kerinduan yang sangat terhadap keluarga. Ada lontong, lodeh, balado telur, rujak, es buah, rendang dan lain-lain sebagai makanan malam itu.

Selepas sholat Idul Fitri, tidak ada yang istimewa, beberapa kawan bahkan langsung masuk kelas. Sebenernya aku juga mempunya kelas, tapi entahlah rasanya aku males sekali berangkat, aku pengen menikmati sehari off di hari raya Idul Fitri ini, walaupun sebenernya aku tidak melakukan apa-apa di kamar, Aku hanya tidur, baca artikel aja tidak konsentrasi.Dengan alasan sedang merayakan Idul Fitri aku mendapatkan ijin untuk tidak masuk kelas dari professorku.

Dan sekarang -walaupun pengennya masih bermalas-malasan- aku harus mulai baca artikel untuk kelas esuk pagi, dan bikin reaction paper yang harus dikumpulin every Thursday afternoon.

So... Nothing special today, but I always try to keep the spirit of Idul Fitri in my heart.

Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 2:33 PM, |

1 Comments:

Ya, sekali-sekali aturan lama dimaksukh kan nggak mama? :-)
MET IDUL FITRI 1429 H.
Maafin semua salah dan khilafku ya?
Aku sadar, ama kamu, buanyak banget dosaku...
Gutlak
Khuda haafiz