My Third Ramadhan

Tuesday, September 23, 2008
Banyak kawan yang tanya kabar ramadhan di Hawaii. Ini sudah ramadhan ke tigaku di Hawaii, jadi sudah terbiasa. Yang special tahun ini karena aku menjalankan puasa dengan Babah. Ya ada teman sahur, ada teman teraweh dan berbuka puasa, serasa lebih lengkap deh.

Seperti tahun-tahun lalu,jama'ah Hale Manoa melakukan teraweh seminggu sekali, setiap Jumat malam. Ya emang hanya waktu weekend aja kita bisa kumpul bareng, kalau hari-hari biasa pasti sibuk banget.

Seperti biasa, sehabis sahur dan sholat subuh aku tidur, kan diriku bukan morning person tapi evening person, yang terbiasa belajar kalau sudah larut malam. Jadi gantinya pagi tidur. Cuman semester ini ada kelas yang masuknya jam 7.30 WIB, ampunnnnnn nih kelas pagi banget. Jadi setiap kelas selasa dan kamis aku harus berusaha membuka mata dan masuk kelas. Yang menyebalkan lagi, karena kelasnya pagi, kawan-kawan di kelas juga punya masalah dengan mengantuk makanya mereka masuk kelas dengan membawa kopi. Duh bau kopinya itu lho.. membikin aku mumet secara akukan puasa jadi gak mungkin aku bawa kopi. Makanya ketika aku off dari puasa seminggu, aku langsung balas dendam dengan membawa kopi ke kelas hehehe.

Udah gak terasa ya udah hampir lebaran. Kalau melihat di kalender, lebarannya mungkin selasa atau rabu, wah alamat habis sholat Ied harus masuk kelas lagi
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 8:43 AM, |

2 Comments:

  At 3:57 PM Anonymous Anonymous said:
wah udah 3 taon ya .. ck .. ck .. tp skg udah ada temennya yah ..
Oooh suami ikut, lha anak anak? Ga kangen mbak sama mereka?