Hawaii yang malas

Wednesday, November 19, 2008
Hawaii hari ini bikin malas banget nih. Sejak kemarin hujan dan anginnya kenceng banget. Yo jadinya muales ngapa-ngapain, pengennya nelungsep aja di balik selimut, hus...jangan bilang-bilang kalau aku baru sadar ternyata selimut yang disediakan dormitoryku ini MADE IN Indonesia, pantesan kalau sudah pake selimut ini perasaan nyaman banget, dan gak pengen bangun *halah... ngomong aja emang mau tidur terus*

Tadi pagi aku dibangunkan sekitar jam 6.30, tapi masih males banget memindahkan selimut, jadi deh nambah beberapa menit. Aku baru duduk dan berjalan ke kamar mandi saat pukul 6.55. Coba kalau enggak ingat punya kelas jam 7.30, wes pasti bisa-bisa bangun jam 9 deh. Ih malesnya berangkat kuliah, pa lagi harus bongkar-bongkar suitcase di gudang lagi untuk mengeluarkan persediaan baju-baju hangat. Sambil berlari-lari menembus hujan, akhirnya kakiku nyampek juga di kelas. Dan sekarang aku sudah ngendon di pojok perpustakaan ya duingiiiiiinnnn juga untuk berusaha nyelesaikan final paperku *lho di perpustakaan kok masih tetep posting sih???* Asli pengennya tidur di kamar, berselimut tebel sambil dengerin musik *ngimpi.com*

Anyway, kayaknya akhir-akhir ini aku harus mulai belajar tentang beberapa kelompok orang yang sering dikategorikan oleh masyarakat sebagai "abnormal" walaupun nurut aku sih mereka sangat normal. Ternyata banyak orang-orang disekitarku yang diam-diam menjadi kelompok ini. It must be interesting. Let's see what I can get from them.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 5:42 AM, |

6 Comments:

  At 8:03 AM Anonymous Febrie said:
emang kelompok abnormal spt apa di sana ??
Jeng, "abnormal" di masyarakat Indo, kalau di masyarakat US, ya masih so so lah (so normal dan so abnormal)
di medan juga lagi hujan nih nduk... tapi teteup gak boleh les-malesan, eling-nduk tujuan dr kampung.... sukses adalah .......
  At 9:58 PM Anonymous dhany said:
iya nih.. cepetan papernya
biar cepat pulang..
wah.. pingin sekali berlibur disana. Mungkin tahun 2010 baru bisa, hahah, salam kenal. give me a comment, okay??
ayo tetap semangat!! biar cepet pulang,...

di jakarta juga dah mulai dingin kok, hujan soale