My feeling

Wednesday, April 01, 2009
Kemarin sejak menjelang sore, pikiranku wes beteeeeee pooolll, pengennya nesu-nesu. Ada aja yang membikin aku nyaprut.

Menjelang malam, hatiku semakin tidak menentu, ingat dedek Mirza terus. entahlah semalam itu benar-benar only his face in my eyes and my mind. Udah berusaha aku obati dengan melihat foto-foto dedek ternyata malah jadi nangis-nangis.

Pengen telfon, tapi skype ku udah $ 30 bulan ini, dan limitednya untuk pengguna credit card $ 30, so I can buy fund next month huwaaaaaa..... akhire sms ke Abah, minta untuk telfon dengan dedek, kan biasanya habis magrib Dedek ngaji di rumah ibu. tapi kok sampe lamaa gak ada telfon masuk, hiks..hiks.... tambah tersedu2 nih.

Dua jam kemudian abah call, beliau bilang baru buka sms ku, karena tadi habis magrib masih ngaji, tapi abah tidak bisa call dengan dedek, dedek udah diambil pulang sama Pak'e katanya badannya anget. WHATTT????

Ternyata feeling seorang mom itu ssangat peka, makanya aku keingat dia terus eh bener, dedek sakit. hiksss......... langsung deh nangis bukan malah berhenti, tapi malah kenceng.

Rencana untuk begadang dan nyelesaikan paper buyar sudah...akhirnya matikan laptop dan ngelanjutin nangis sampe ketiduran sekitar jam 3 dini hari

Cepet sembuh Nak, Mom'll come soon, LOVE YOU MY ANGEL
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 10:40 AM, |

1 Comments:

Insyaallah cepat sembuh.
Kunjungi blogku ya mbak.. ada cerita lucu di sana.