Masa Lalu

Saturday, February 28, 2009
Hari ini aku mendengar cerita seorang kawan yang tergoncang kehidupannya hanya gara-gara belinggu cinta masa lalunya. Dia harus kehilangan dua pendamping hidupnya, dia harus berpisah dengan anak semata wayangnya, bahkan sekarang orang menjulukinya "si A yang Stress", malah ada yang manggil "Oh si A yang agak gila itu ya?".

Cinta macam apa ini? kenapa orang begitu terkungkung dengan perangkap cinta masa kecilnya?

Tentu sulit dipercaya bila seseorang masih menyimpan barang-barang kenangan masa lalunya dari sebuah "cinta" yang pelakunya sendiri dulu belum tentu sudah bisa mendefinisikan apakah arti sebuah "cinta". Lalu bagaimana bisa dia masih terus merantai kakinya untuk cinta masa lalu ?

Orang bilang Cinta Monyet itu hanya bagian lelucon masa muda. Bukan tidak perlu dikenang sih, tapi tidak perlu menjadi penghalang untuk masa depan. Tapi apakah Cinta Monyet itu adalah Cinta Sejati? hemm, bisa jadi iya, bisa jadi tidak. Tapi bukankah jaman kita masih teenager kita tidak pernah tahu what is Cinta Sejati?

Ah.....terlalu banyak pertanyaan yang sulit dijawab.

Apakah Cinta itu sebuah keindahan atau mungkin malah bom yang bisa membunuh? Tentu semuanya ada di tangan kita apakah kita akan kalah atau menang dihadapan CINTA.

Maafkan Cinta
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 7:11 AM, |

1 Comments:

  At 1:35 AM Blogger lola said:
nice posting!