Offline dari Abah

Thursday, March 05, 2009



Rekaman offline dari Abah:

Abah (3/2/2009 2:36:25 PM): Dedek tadi malam ngaji, karena sudah bagus ngajinya sama ibu ditambah lg. Tapi setelah dia merasa kesulitan karena ngajinya sambil main-main. akhirnya dia cari alasan dgn seribu alasan untuk ngambek dgn menangis se-jadi2nya. oleh ibu dibiarkan aja malah ditinggal mengajari ngaji kakak. Tapi apa yg terjadi?? setelah dedek sadar dan ingin ngaji lagi. Dedek mencari ibu di kamar dan mendekat merangkul ibu seraya bilang dan merayu Bu "maafkan dedek tadi, dedek yg salah. besuk gak nakal lagi." Terus gantian ibu yg menangis terharu dan menciumi dedek, terus dedek digendong sama ibu.

Abah (3/4/2009 5:01:09 AM): Waktu dedek naik mobil sm abah/ibu dan mbak2 dia mengikuti lagu2 de'mesiv yg diputar sampai lagu2 cinta. Terus abah tanya "Dek apato cinta itu?" dia langsung diam lama terus nyeplos "cinta itu gak ada yg tau gak kelihatan." Abah tanya lagi "kenapa?," Dedek jawab "Cinta itu dalam hatiiii." Abah tanya kata siapa? dia jawab kata dedek. (bersambung).

Huwaaaaa... my little boy tambah pinter
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:09 AM, |

3 Comments:

  At 6:00 AM Blogger Lulut said:
Weee.....
Little cute boy...
Jadi pingin cepetan nikah neh...
Luarrrrr biassssa..
@ Lulut.... lulus disik buru nikah eheheh

@ Ahsan.... ketok ane definisi CINTAne dedek luweh luar biasa dari pada definisi dari kawanku yang elek wakkakakakakak