Ihhhhhhhhhhhhh SEBEEEEEELL

Thursday, February 08, 2007
Aku sebel banget hari ini. BENER-BENER SEBEL POOOOLLL

Ceritanya tadi siang ada temenku dari China yang ngajakin aku lunch, dan dia mau traktir aku. Wah bisa dibayangkan kan kalau anak kos kayak aku diajak makan plus ditraktir lagi uhuiiiiiiiiii.

Sesampai di foodland campus, dia menyuruhku duduk dan dia yang akan memilihkan makanan buatku. Aku cuman bilang "I cannot eat PORK", dan dia paham banget itu.
Tidak begitu lama dia datang dengan membawa dua bungkus salad. Sebelum makan aku kembali meyakinkan kalau daging yang di dalam salad itu bukan PORK, dan dia bilang "Don't worry, this is a kind of turkey". Oke deh dengan lahapnya aku makan sambil ngobrol dengan dia ngalur ngidul. Sekedar sedikit back ground information tentang temenku ini, dia ini my classmate, bahasa enggrisnya masih kacau kayak AKU hehhehe. Dia orangnya baik banget.

Setelah makan, aku ke rest room. Saat berjalan ke rest room itu aku melewati counter makanan yang baru dibeli temenku tadi dan aku melihat kalau daging dalam salad itu adalah "HAM" yang artinya adalah PAHA BABI. Sumpeh aku langsung lemes dan lari ke kamar mandi. Pengen deh aku muntahin semua makanan yang barusan masuk ke perutku tapi aku gak bisa, udah aku coba ampe memasukkan jariku ke mulut tetep aja aku gak bisa muntah.

Saat aku kembali nyamperin ke temenku, rasanya aku pengen marah ke dia, cuman aku tahu dia sudah berniat baik ke aku, dan "mungkin" dia tidak tahu apa artinya HAM. Jadi dengan suara yang aku buat senormal mungkin, aku tanya ke dia, apakah bener tadi dia minta salad yang ada ada HAM nya? dan dia mengangguk. Terus aku tanya lagi apakah dia tahu artinya HAM yang merupakan bahan-bahan yang ada di salad itu. Dia bilang "I guess it is a part of turkey", lalu aku minta dia ngecek di dictionarynya, dia melotot kaget dan langsung berulang kali bilang "sorry" setelah dia tahu artinya HAM.

Aku sempat cerita kejadiaan ini ke temenku, eh dia bilang "ora opo-opo, kalau emang kita gak ngerti itu berarti rejeki". Sialan tenan. Sumpeh deh ampe sekarang (nih sudah sore) rasanya perutku dan tenggoraanku gak nyaman banget. Tapi gimana lagi???

Ya sudah dehhhhhhhhh, lawong sudah terjadi
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 8:57 AM, |

0 Comments: