Dedek Lucu

Wednesday, January 31, 2007
Di tengah otak dan tenaga yang rasanya tak pernah berhenti dikejar tugas-tugas, sedikit cerita dari orang-orang rumah tentang polah tingkah anak-anakku dapat bisa membuatku terus tersenyum dan menjadi suntikan semangat yang tak pernah padam.

Beberapa hari lalu Abah telfon dan cerita kalau beliau ngodain dedek Mirza, abah bilang "kok yang hitam sendiri dedek ya??". eh Dedek dengan santai jawab "bucan hitam abah'e, manis" sepontan semua orang yang ada di situ geeeerrr ketawa.Anak siapa nih kok PE DE abis???? hehhehe

Semalam Ibu juga cerita kalau kemarin saat kakak tanya sesuatu ke ibu, beliau jawab " yo enggeh ", eh mendengar ibu jawab yo enggeh, dedek langsung ketawa dan nirukan bilang yo enggeh ampe berulang-ulang kali, bahkan sudah seperti key wordnya dedeh hehhehehe. POkoknya sekarang ini orang rumah ngomongnya harus hati-hati, karena dedek lagi hobby pool nirukan omongan orang.

Kalau kakak lain lagi. Beberapa hari ini di rumah sangat rame karena ada Khataman Ihya dan Haul. Dan dua hari yang lalu ada Jafen dengan penyanyi terkenalnya Mustofa. Kata orang-orang, kakak nari dan jogetan ampe jam dua belas malam, eh karena kecapekan paginya gak mau bangun sekolah heheheh.

Aduh cerita mereka seperti air yang menyejukkan dan menawarkan kedamaian.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 7:07 AM, |

0 Comments: