WEEKEND........

Monday, April 23, 2007
Kalau biasanya temen blogger selalu cerita yang indah-indah sehabis weekend, beda banget dengan aku nih, weekend ini, tepatnya selama seminggu ini jadi hari-hari yang melelahkan dan stresssssssssssssssssssssssss bagiku.

Hari RABU kemarin, aku ada final exam. Sebelumnya dosenku yang berambut blonde ini sudah ngasih guide untuk mempelajari buku-buku yang dipakai, seminggu sebelumnya aku sudah ngebut baca beberapa buku yang akan jadi referensi. Terus dua hari sebelum test, aku mulai pelajari guide yang diberikan. Saat testnya ya aku gak bisa menerka gradeku, yang jelas aku merasa sudah berusaha yang terbaik.

Test berahir bukan berarti selesai tugasnya. Hari KAMIS nya aku harus submit paper draft kedua di kelas yang berbeda. Jadilah malam habis test, aku begadang lagi untuk ngebut paper. Alhamdulillah selesai juga paper itu tepat pada pukul 1 dini hari. Satu tugas terlewati.

Lagi-lagi satu paper selesai, paper yang lain sudah minta disentuh. Aku harus ngejar nulis final paper yang harus submit on MONDAY 23. Ya hari JUMAT mulai bertarung dengan paper baru. Payahnya lagi aku itu gak bisa ngerjakan tugas di kamar. ENtahlah kalau dikamar itu rasanya INTERNET more interesting *dasar internet mania* jadi aku harus ngungsi, ya kadang di reading room, kadang di Burns Hall. Nah kemarin malam aku belajar do reading room mulai sekitar 11 malam sehabis pemutaran film di reading room (setiap minggu diputar film di Dormitoryku). Malam itu kenceng banget anginnya. Jadi suasana dingin banget. Sekitar jam setengah satu, aku baru sadar kalau aku sendirian di reading room *merinding.com*, akhirnya aku cepet-cepet kabur ke kamar. Nah kalau sudah belajar di kamar kondisinya kayak gini.


NIh kalau belajar di kamar


PIndah lagi di BUrns Hall

Relax sebentar ah

AKhirnya setelah melalui perjuangan berdarah *heleh dramatisir banget* selama dua hari penuh, dini hari tadi jam 3, final paperku selesai. Dan langsung aku kirim ke ediotorku. Sebenernya editorku ngamuk-ngamuk, karena aku minta feeadback dari dia malam ini hehhee, habis gimana lagi lawong besuk sudah harus di submit.

Ya hari ini aku mau bernafas dulu deh, sambil mengumpulkan tenaga untuk final quiz besuk pagi. Weleh masih banyak juga nih tugas.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 3:13 AM, |

3 Comments:

hurray,,

semangadh mbak,, biar bisa cepet jalan2 ke paris bareng saya.. :)

ato makan bakmi di manding.. slllrrrp!applepen872
eh..tuh tangan jgn tinggi2 ngangkatnya..untung gak ada org di sebelah..bisa pingsannnnn....hihihi...tak doain mugo2 iso ngerjain final testnya yah buk..
  At 3:56 PM Blogger Mashuri said:
foto yang lagi ngetik itu...gak lagi acting khan? soalnya tampang serius banget?

bagaimana rasanya mba hidup di AS yang selalu dipenuhi teror macam kemaren....?