Suatu Malam dengan Kakak

Saturday, October 06, 2007
kring..kring......

"Mama, puasaku penuh lho, Terus sama Abah *Mbahnya* kalau aku puasa, setiap hari aku dikasih uang lima ribu, jadi sekarang udah puasa ke dua puluh, jadi uangku sudah seratus ribu. Uangnya aku tabungin buat pergi ke Tanjung kodok. Oya mama, aku juga tiap hari tadarus lho, mama udah dapat berapa juz tadarusnya? *pletakkkk* aku udah dapat 8 juz nih. Aku itu lho Mama, kemarin enggak sahur, tapikan kakak hebat ya ma? makanya kakak tetep puasa sampe magrib *Kakak emang hebat*. Terus waktu buka puasanya sama Abah diajak ke warung ayam panggang hehehhehe. Aku itu lho sekarang maunya kalau buka dan sahur pake sambal tempe. Wes pokoknya anaknya Mama semuanya jadi anak tempe deh hehhehehe. Mama udah beli baju berapa?????? *emang mama masih sempat mikir baju baru nak?* Kalau aku udah dibelikan baju dua sama Ibu'*Mbahnya*, sama Babah *ayah* juga dibelikan baju dua. Pokoknya bajuku banyak. Tapi aku mau ngasihkan bajuku yag udah kekecilan dan masih bagus ke temenku Fauzi. Kasihan lho dia Ma, masak sama Bapaknya cuman dibelikan baju satu. Kan kata Mama, kalau aku dibelikan baju baru berarti aku juga harus ngasihkan baju ke orang lain, iyakan Ma? *duh pinternya anak mama*, Eh Mama, kemarin aku lihat tulisan dan foto Mama lagi di Koran, terus kata Abah "besuk Kakak bisa nulis kayak Mama enggak ya?" kan aku suka buat puisi dan aku seneng baca, aku bisa jadi kayak Mamakan? *pasti sayang,bahkan lebih dari Mama*. Mama, Ibunya temenku yang kerja di Bali itu katanya udah mudik lho, kok Mama enggak mudik sih hehhehe, kan Hawaii jauh ya Ma?. Udah ya Ma, aku dipanggil Mas Nuris, mau jalan-jalan naik sepeda." Klik.....tuttttttttttt telfon di tutup.

Lho Mamakan belum ngomong sama sekali, kok udah ditutup sih Kakak??. Ah Kakak, kamu sudah tumbuh besar, doa Mama selalu mengiringimu.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 10:02 AM, |

0 Comments: