Ketimpuk Home Work

Wednesday, September 26, 2007
Kemarin seneng-seneng aja semua pada ketimpuk PR, aku free, tapi belakangan ada juga yang nimpuk PR dari Blie ini. Sebenenya PR udah lama, baru sempat sekarang ngerjain nih.

Rules

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

My Habits

1. Aku orang yang suka tidur
Nih kebiasaan yang akan sangat menjadi-jadi kalau ada suamiku. Ampe suamiku sering sewooott kalau aku tidur. Padahal sumpeh kalau enggak ada suamiku aku itu orang yang rajin. Entahlah kalau ada suami, sepertinya ada yang akan ngerjakan semuanya, jadi jatahku tinggal tidur hehhehe.

2. Aku boros pulsa
Wah yang namanya pulsa itu cepeeeeet banget habis. Pokoknya kalau ada pulsa pengennya ya telfon..ya sms. Mungkin karena aku seneng banget keep in touch dengan teman-teman. Bagus sih, cuman bobrok juga di pulsa.

3.Aku sulit percaya hasil kerja orang lain
Kalau temen-temenku, seperti jeng ini dan Mbakyu ini pasti sudah sangat paham. Aku itu suka ngerjakan sendiri semuanya, terutama yang berhubungan dengan organisasi. Enggak bener kan? lawong organisasi itu untuk kita sangga bersama-sama kok malah dikerjakan sendiri. Tapi I promise sekarang aku udah mulai berubah he2*excuse ya??*

4. Aku orang yang keras kepala dan Egois
Wah kalau untuk hal ini semua orang yang dekat dengan aku paham betul. Aku orang yang sangat keras kepala dan egoissssss. Sampe pernah seorang teman yang ngeritik aku dengan tegas "Hi, realita itu tidak bisa didekte." Mauku semuanya sesuai dengan keinginanku. Tapi sedikit banyak, setelah punya anak dan bertambahnya umur, lambat laun sifat ini menurun.

5. Aku orang yang friendly
Nah ini sisi yang sangat aku syukuri dari dalam diriku. Aku termasuk orang yang friendly. Aku gampang akrab dengan orang lain. Banyak orang yang betah ngobrol, curhat or sekedar jalan dengan aku. Pernah suatu saat aku tanya ke temanku waktu S1, kan mereka itu masih muda-muda tapi kok mereka enjoy aja jalan sama aku yang sudah ibu-ibu. Sumpeh lho mereka sering nyamperin aku kalau mau nonton konser he2. Temenku itu bilang, kalau mereka merasa enjoy ngobrol dengan aku dan aku enggak kayak ibu-ibu *yukkkkkkkkkk*.

6. Aku care ke teman
Kata teman aku itu care ke teman. Aku selalu menyempatkan diri hubungin mereka untuk sekedar keep in touch dengan mereka. Ampe temanku di Pesantren heran kok aku update banget dengan kabar teman-teman he2. Cuman ada juga yang salah paham, salah satu temenku bilang dengan sinis "kamu itu maunya tahu semua tentang teman-temanmu."

7. Aku suka nulis
Salah satu buktinya nih blogspot hehehhee. Ada sesuatu yang hilang kalau enggak nulis. Dan memang dari menulis, aku bisa survive selama ini Amin.

8. AKu Pencinta JOGJAKARTA
Aku emang benar-benar JOGJAHOLIC. Bahkan aku punya kaos dari D*g**U yang tulisannya "I'M JOGJAHOLIC." Banyak temen-temen buleku yang tanya "What is JOgja?" he2. Entahlah I LOVE JOGJA VERY MUCH, mungkin karena my grandma from Jogja atau bisa jadi karena aku menghabiskan waktu dari 98-2004 tinggal di Jogja. Yang jelas I miss everything from Jogja.

Finally selesai juga Home work, yang kena timpuk selanjutnya
1. Mbak Yunes
2. Mas Rifan di Mesir
3. Lely yang lagi stress
4. Intan di Vermont
5. Aan yang lagi seneng di Jakarta

Yukkkkkk dikerjakan
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 3:22 PM, |

0 Comments: