Feminim

Friday, November 09, 2007
Hampir semua orang yang kenal aku secara personal, pasti bilang "kamu tuh kok enggak feminim banget sih" hehhe.

Waktu masih masa-masa sekolah kebanyakan temenku adalah cowok. Ampe ada seorang teman cowokku yang saat itu tangannya kesenggol aku, padahal dia sedang punya wudlu eh temenku ini bilang "Heleh kamu kan cowok, jadi enggak batal wudluku" Asem tenan. hehe

Aku itu enggak pernah ribet-ribet pakai perhiasan. Ngomong-ngomong soal perhiasan, kebetulan keluarga mertuaku dari Madura. Kebanyakan orang Madura seneng pakai perhiasan. Nah kalau ada waktu kumpul-kumpul atau lebaran pasti deh kayak fashion show perhiasan dan pakaian. Aku nyante aja, ampe seorang saudara ngomong ke aku "Ninik, mana sih perhiasan kamu? pakai dong, enggak punya ya? malu kan sama orang-orang masak istrinya Aslam cincin aja enggak pakai." Sumpeh aku geli plus kaget. Pikirku saat itu, penting banget ya pakai gituan?. Yang lebih heboh adek suamiku, dia ampe repot-repot mau minjamin perhiasannya buat aku. Weleh kere tenan aku iki hehhehehe. Suamiku ampe sedikit marah ama adeknya, dia bilang "Enggak usah dipaksa lah dek Nik pakai gituan, kalau orang pinter kayak dek Nik walaupun engak pakai perhiasan udah kelihatan kok cantiknya" *dubrakkkkkkkkkk*.

Aku juga enggak pernah bermake up. Peralatan make upku cuman bedak, lipstik, handbody dan sisir. Tuh dibelikan pembersih dan pelembab sama ibuku juga ampe sekarang enggak habis-habis. Parfum aja dikasih teman dari Makkah. Lucunya kemarin ada temen samping kamarku yang pindahan, dia ngerti kalau aku enggak pernah bermake-up, dia kasih aku kenang-kenangan mascara dan penjepit bulu mata. Seneng juga ada tambahan penghuni make upku..



Tapi hadirin yang kami hormati, gimana cara makai mascara dan penjepit bulu mata? bulu matanya dijepit dulu terus pakai maskara or maskara dulu baru dijepit matanya? terus bulu mata yang bawah itu dijepit enggak? dipakaiin maskara enggak?
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 9:19 AM, |

4 Comments:

  At 6:04 AM Blogger neotech said:
untung aku laki - laki jadi ngak ribet,bercanda mbak he...hee.hhe
HEHHEHEE....HOOH mb walopun diaku jauh dari gmbran feminim, heheh, tapi jiwa keibuan mu mlebihi feminim sejatiii...cieeeeeeee...bosone rakuku:)
  At 8:22 AM Blogger astin said:
ternyata perlenkapan make up kita sama, cuman bedak lipstik ma hand bodi doang...ga kebayang kalo pake yang macem2, bisa telat terus berangkat kerjanya hehe..
better late then never loh mbak;) bulu mata bawah enggak dijepit.. kan ga sepanjang yang atas. pakenya jangan tebel-tebel. jangan sampe kayak numpahin isi botol maskara ke bulu mata. hehe.. trus pake yg waterproof, biar awet. ngilanginnya pake baby oil atau eye make-up remover.