HOREEEEEEEEEEEEEEE

Monday, November 19, 2007
Horeeeeeeee
AKhirnya aku bisa memenuhi targetku hari ini untuk menyelesaikan final paperku di Women and Religion. Besuk tinggal sedikit editing, dan Jumat bisa langsung submit. HOREEEEEEE. Berarti besuk aku sudah bisa memulai menulis final paper satunya lagi *dan sumpret ini lebih berat*

Benar-benar perjuangan deh nyelesaikan paper. Sejak tadi pagi jam 7 pagi, aku sudah di depan komputer, ampe sekarang hampir jam 11 malam, berhenti hanya untuk makan dan sholat. Bahkan waktu ngerjakan final paper beberapa hari lalu, aku begadang berhari-hari, dan baru tidur jam 5 pagi dan bangun lagi jam 8 pagi terus berangkat ke kelas. jangan tanyalah betapa "mbendol"nya mataku. Kalau sudah kondisi seperti ini, pasti sebelum masuk kelas mampir dulu beli kopi di Starbuck, ya itung-itung untuk memaksa agar mata terbuka.

Kamarku jadi berantakan buanget nih akhir-akhir ini, karena setiap kali diberesin pasti langsung berserakan lagi buku-buku. Hari ini aja biasanya jadwal tetapku untuk bersih-bersih kamar dan nyuci, tapi aku skip semuanya. Aku benar-benar mau konsentrasi dengan papers.




Coba bayangkan bila kita bisa memenuhi target kita hari ini?? Sueneng bangetkannn

Emang minggu-minggu ini menjadi tekanan HEBAT bagi student, karena semester ini akan selesai awal December, jadi semua final harus diselesaikan secepatnya. Yang namanya punggung tuh rasanya mau copot. Jadi biasa aja nemuin teman-teman yang punggung, dua pundak dan dua tangan dikasih koyok untuk mengusir capek karena kebanyakan nulis.

Walaupun masih ada satu paper lagi yang minta aku "setubuhi" paling tidak satu paper sudah lewat. Doakan ya paper kali ini dapat nilai bagus, biar aku bisa dapat dispensasi untuk tidak ikut Final Exam *Semoga, AMIN*
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 3:53 PM, |

3 Comments:

  At 6:32 AM Blogger bundazka said:
sipppppppppp...bismillahhhhhh...sukses yaaa mb*jafin inget bojoku yo persis koyo sampeyan mb,raturu blas, plg banter 2 jam doang lately...:(

swmg pjuangannya pada berhasil ya
itu dikirim ke mana emangnya
  At 6:49 AM Blogger Ryu`s Mom said:
Didoain semoga sukses dengan segala tugas-tugasnya..