Oh Gadisku : Tragedy of Sexual Abuse

Sunday, November 18, 2007
Pagi ini aku membaca berita di Jawa Pos Radar Banyuwangi. Hatiku tiba-tiba sesak, mataku tak lagi mampu menahan air mata, Sedih, marah, nelongso dan berbagai perasaan campur di dalamnya.

Ada berita seorang gadis kecil berumur 7 tahun di daerah Banyuwangi, pada hari Jumat kemarin ketika pulang sekolah tiba-tiba ditengah jalan dia bertemu dengan tetangganya yang berumur sekitar 21 tahun. Cowok yang sehari-harinya bekerja sebagai kernet angkot itu tiba-tiba membekab mulut dan memegangi tangan gadis belia ini dan kemudia menyeretnya ke pinggir kali. Di pinggir kali desa itulah cowok yang BEJAT, GENDENG, GAK BERADAB, memperkosa gadis belia ini.

Dari hasil visum pada gadis itu, ini benar-benar murni pemerkoasaan karena di vagina gadis kecil yang lugu ini ditemukan sperma dan vaginanya robek. Jadi menurut dokter, memang cowok yang lagi-lagi ingin aku katakan BEJAT, GENDENG, GAK BERADAB ini sempat penetrasi ke vagina gadis ini. YA ALLAH. Gadis kecil itu sekarang mengalami trauma hebat, dia selalu menangis dan secara fisik vaginanya masih sakit.

Aku tidak bisa membayangkan bagaimana ini bisa terjadi. BAYANGKAN baru 7 tahun. Betapa kesakitannya dia, bagaimana kehidupan dia ke depan. Bagaimana nanti orangtuanya harus mengembalikan kehidupan gadis kecil itu yang tentu 200 derajat telah berubah hanya dalam hitungan detik.

Mari kita berdoa bersama para ibu-ibu agar cowok BEJAT, GENDENG, GAK BERADAB itu di hukum seberat-beratnya. Dan mari berdoa ibu-ibu, agar GADIS KECIL KITA INI diberi kekuatan untuk melewati masa yang tentu kita sendiri tidak bisa membayangkan betapa beratnya, dan kita tentu harus berdoa buat orang tua gadis ini diberi kekuatan untuk membesarkan gadis kecilnya dengan benar agar GADIS KECIL KITA ini bisa tumbuh selayaknya orang normal. AMIN
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 7:45 AM, |

1 Comments:

weekk sorry jeng, ngebaca posting ini bikin perutku jadi senep sama dadaku jadi sesak, beberapa hari yang lalu juga di Bali Post ada orang tua yang membunuh anaknya sendiri yang baru umur sekitar 7 tahunan gara - gara ngerengek minta Ibunya yang minggat dijemput trus dia mencoba bunuh diri tapi kesakitan malah teriak2 minta tolong, apa gak enek tuh!! emang jaman ini sudah sakit kok gila bener!!

Selamat pulang kampung deh...oleh2nya jangan lupa yo..