Thanks God

Thursday, November 22, 2007
Tuhan sangat pintar membolak-balikkan perasaan umatnya. Bahkan untuk hal-hal yang tak terpikirkan.

Semalam ada sesuatu yang sangat dan sangat membikin aku sedih, hampir semalaman aku habiskan untuk mencucurkan air mata. Walaupun dalam keadaan menangis, aku tetep menyiapkan powerpoint buat presentasiku pagi ini hehhee.

Pagi tadi aku memberikan presentasi tentang Hinduism and Menstrual Taboos di kelas. Sehabis kelas, badanku terasa sangat capek, mungkin ini implikasi semalam yang kecapean nangis dan kurang tidur. Jadi deh habis kelas langsung pulang dan tidur. Aku bangun ketika di radio Hardrock FM Surabaya yang aku putar dari laptopku terdengar suara cekikian sang ratu dan raja congor sakti (Si Mevi dan Ipan). Terbawa cerita jam weker yang super gendeng dari radio itu, akhirnya aku bangun terus ngecek email.

Treng...treng............ aku dapat email dari Dr. Allen dari departmenku Asian Studies yang mengabarkan sesuatu yang bisa membikin aku melonjak, menjerit bahagia. Apakah itu??????? *rahasia dehhhhhhhhh* hehehhe.

Thanks Ya Allah
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 9:44 AM, |

0 Comments: