2007

Monday, January 14, 2008
Halah-halah baru balek ngeblog dua hari udah ketimpuk peer dari Bundanya Ki'. Ya udah deh dikerjain aja.

Hal-hal yang dilakukan tahun 2007

1. Mulai jadi Classified Student

Tahun 2006 ampe awal tahun 2007 kemarin statusku masih unclassified student. Kan di setiap jurusan macem-macem kebijakannnya. Kebetulan di departmenku ada sistem unclssified student. Setelah berdarah-darah akhirnya aku ketrima juga di classified student.

2. Bisa pulang twice per-year

Alhamdulillah banget, pada tahun 2007 aku bisa pulang dua kali. Walaupun harus benar-benar ngirit-rit, tapi baguslah untukku dan dua anakku di rumah.

3. Dapat travel Award

Alhamdulillah aku dapat scholarship untuk research travel summer mendatang. It means summer mendatang pulang lagi dan ada yang bayarin. cihuiiiiiiiii

4. Bisa ketemu Amina Wadud

Salah satu alasanku untuk kuliah di US adalah aku pengen ketemu Prof. Amina Wadud. Alhamdullilah aku bisa ketemu dia di Boston bulan September lalu dan still keep in touch sampe sekarang.

5. Ibadah kacau

Nih jeleknya, karena banyak hal plus emang akunya yang 'amburadu' aku merasa tahun 2007 kemarin ibadahaku kacau balau, bukan hanya yang sunnahnya tapi juga wajibnya. Semoga tahun 2008 lebih baik. Amin.

6. Ninggalin anak

Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku belum bisa jadi "a good mother" for my sons, karena aku lagi-lagi harus tetap ninggalin mereka.

Oke deh bere Peernya
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 11:16 AM, |

0 Comments: