ALOHA

Saturday, January 12, 2008
Pa kabar semua???? Duh, kangen pool sebulan PAS enggak ngeblog. Thanks ya buat teman-teman yang telah rajin nengo'in blogku, walaupun enggak ada new news hehe. Sorry juga yang telah ninggalin pesan, tapi belum sempat ke balas.

Ceritanya tanggal 11 Dec kemarin aku pulang ke Banyuwangi Indonesia (emang ada Banyuwangi di Jepang hehehe). Baru nyampek ke Honolulu lagi kemarin. Sebenernya selama di Banyuwangi rajin sih buka net, at least buka YM lewat HP. Tapi karena niatnya pengen benar-benar menghabiskan waktu dengan keluarga, jadi ngenetnya sebentar-bentar aja.

Selama sebulan dirumah, nyaris aku engak kemana-mana.Jogja aja yang biasanya jadi tempat wajib yang harus aku kunjungi, tidak juga aku datangi kemarin. Aku hanya di rumah. Paling pergi aja ke rumah mertua di Madura dengan anak-anak, terus memenuhi janji ke anak-anak untuk ngajak ke Tanjung Kodok Lamongan, terus ke Jombang buat nengo'in adekku yang mondok di sana, lanjut mampir sebentar di Pare Kediri untuk menghadiri pernikahan saudara, Pulang deh. Kayaknya itu aja deh perjalanan yang memakan waktu lebih dari sehari.

Karena liburannya cuman sebulan (exactly one month lho), jadi aku hanya pengen refresing dengan anak-anak. Kalau liburan summer, walaupun waktunya lama, tapi pasti aku sibuk sendiri dengan research.

Ok deh, untuk cerita winter breaknya to be continued deh
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 9:56 AM, |

2 Comments:

great week-end
  At 11:07 AM Anonymous Anonymous said:
Pantesan... kutunggu acara kopdarannya kok ga ada berita. Aku di Sby terus nih mbak, gantian si boss yg dr Perancis ngendon disini. Bete!