Repotnya Dengan Key

Monday, December 10, 2007


Repotnya dengan Key di my dormitory. Kan bentuk key nya itu card, dan pintu itu kalau tertutup secara otomatis terkunci dan tidak bisa dibuka dari luar. Nah untuk bisa membuka pintu itu lagi, kita meski minta new key ke staff di front desk. Emang bagus sih, karena itu buat keamananan. Cuman, terkadang "sedikit" merepotkan juga. Coba bayangkan kalau tiba-tiba kita kebelet ke kamar mandi, langsung keluar kamar, dan lupa bawa kunci. Alamat harus turun lagi ke receptionis untuk dapat key baru. Makanya engak heran banget, kalau ada orang yang hanya pakai handuk saja turun ke bawah, bisa di pastikan pasti dia ketinggalan kunci.

Aku sudah berulang-ulang kali ketinggalan kunci, bahkan bulan lalu ampe berkali-kali. Dan dormku punya peraturan kalau dalam sebulan hilang more than 3 times, kita akan kena pinalty dengan membayar $ 5. Jadi deh selama tinggal di Hawaii 1,5 tahun, baru bulan lalu kena pinalty $ 5 *kapoookkk, rasakno dewe*. Sebel banget sih, cuman gimana lagi hehehhe. Tuh lihat selama 4 bulan, keyku sudah terkumpul 13 buah hehehhe.

Barusan aku juga ketinggalan kunci. Ceritanya saat aku buka kaleng, tanganku kena pinggiran tutup kaleng jadi berdarah, langsung deh aku lari ke kamar mandi. Habis bersihin luka, baru nyadar kalau aku gak bawa kunci, plus gak bawa jilbab. MAMPUS DEH. coba ngetuk beberapa kamar teman yang ada di unitku *kebetulan unitku cewek semua* tapi teman-teman enggak ada. Wah akhirnya ndomblong di depan kamar hampir 15 menitan. Syukur banget ada teman dari Thailand yang baru pulang dari shopping, langsung deh aku pinjam shal untuk aku jadikan jilbab dan turun ke bawah untuk minta key, sambil terus berdoa semoga gak kena pinalty hehehe.

Hayo siapa mau keys? Lumayan lho keynya dari AMERIKA huahahhahaha *norak pool*
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 2:01 PM, |

1 Comments:

  At 2:32 PM Blogger use said:
Podium!!!
Sekedar saran neng, dari ke 13 koleksi key, coba beberapa ditaruh di luar kamar (tentunya di tempat yg tersembunyi dan kemungkinan dilihat orang kecil). Jangan lupa satu selipin di dompet. Kalo perlu satu dibikin kalung. hehehe....

Jadi inget pengalaman waktu training di negeri sebrang...