Enaknya Free

Saturday, December 08, 2007
Andaikan setiap hari begini.. bisa free dari tugas, enggak mikir papers, enggak dikejar-kejar reading yang numpuk. Bisa bangun siang, bisa ngubrek-ngubrek internet sepuasnya. duhhhhhhhhhhh enaknya

Pokoknya kalau lagi nyante gini maunya tidur teyuuuuuuusss, pa lagi cuaca di Hawaii lagi uenak-uenaknya buat berpelukan dengan bantal. Hawaii sudah berhari-hari hujan. Bahkan pake acara angin ribut. Dua hari lalu, aku masih terjaga hingga pukul 2 dini hari eh tiba-tiba hujan deras banget plus ada angin yang kenceng banget. Ih Ngeri buanget. Semalam juga begitu. Aku tidur sekitar jam 1, eh baru tidur satu jam, aku tiba-tiba terbangun dengan angin yang berhembus kencang banget. Aku ampe deg-degan, antara rasa takut dan kaget, aku langsung call temenku, yang kebetulan dia belum tidur. Dia nyaranin untuk nutup jendela semuanya dengan rapat *kan jendelanya double 4* dan menutup gorden. Passport, wallet, Hp selalu aku letakkan dekat tempat tidurku, biar kalau ada apa-apa aku tinggal bawa lari benda-benda itu. Emang sih aku sedikit trauma dengan kejadian gempa pada bulan puasa 2006 lalu,pa lagi saat itu aku masih tinggal di lantai 12, kan sekarang di lantai 3.

Oke deh, mau nikmati free time dulu deh
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:19 AM, |

1 Comments:

emang yaaa...leyeh leyeh kuwi kerjaan paling wenaaakkkk seduniaaa..

hepi leyeh leyeh mbakyuuu