Hore Sekolah

Tuesday, February 05, 2008


Hore... Dedek Mirza mulai sekolah. Kemarin Bapak *yang ngerawat dedek* telfon dan cerita kalau Dedek tidak mau masuk kelas, hanya main-main aja. Aku bilang ya enggak apa-apalah, lawong namanya juga The first day. Biar dia familiar aja dulu dengan situasi sekolah. Dedek juga sempat ngomong kalau dia hari ini cuman mau main-main aja, besuk baru mau masuk kelas. Jadi hari pertama cuman dihiasi dengan main prosotan dan ayunan di sekolah. Yach lumayan lah...

Hari ini, ada sms datang dari Bapak yang isinya "Alhamdulillah sudah mau masuk kelas, tidak nangis ditinggal keluar. Sekarang lagi istirahat jadi main-main di luar." Duh terharu rasanya, malaikat kecilku sudah mau sekolah, walaupun statusnya masih ikut-ikutan, baru tahun ajaran baru akan resmi jadi murid TK Darussalam.

Sepulang sekolah Dedek telfon, "Mama, dedek sekarang anak TK. Dedek di sekolahan enggak nangis lho. Tadi malam dedek juga belajar nulis MAMA. Di sekolahan dedek diajarin nyanyi kereta api sama Bu guru." HEBAT... Anak Mama Luar biasa.

Jujur perasaanku campur aduk ketika mendengar dedek mulai sekolah. Antara rasa bangga, seneng dan senih. Ya bangga, karena anak kecilku sudah mau sekolah. Sedih banget karena di hari pertama dia masuk kelas, bukan Orang tuanya yang mengantarkan. Tapi bagimanapun aku sangat bersyukur, ditengah kondisi dia yang terpisah dengan ortunya, dia tumbuh jadi anak yang kuat, pintar dan luar biasa.

Miss you Baby
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 1:29 PM, |

3 Comments:

  At 3:24 PM Anonymous Anonymous said:
selamat sekolah dedek... sing rajin ya, biar bisa sekolah sampe luar negeri... tuh kayak mama... ;)
  At 9:25 PM Blogger Mama Ben said:
duh adek dah pinter ga namgis di sekola...
ben jg mo cekola nih bentar lg mudah2an ga nangis kyk adek yah...

sabar ya bun mudah2an studinya cepet kelar trus bisa kumpul dg kluarga lg...btw kamu pinter bgt bun ya bisa studi keluar...salut deh
wah..wahh...si dedek dah pinter ya..jelas donk ibu jadi tambah bangga dan sayanggggg sama dedek...