VALENTINE VS CONDOM

Friday, February 15, 2008


Dear Ohana. Judul di atas kayaknya serem banget ya? heheh, tapi emang bener kok. Jadi cerita tadi pagi habis dari bookstore aku naik ke Campus Center untuk beli minuman di Jamba Juice, lho ternyata di depan Starbuck banyak stand. Salah satu yang buka stand yaitu Planned Parenthood of Hawaii, nih organisasi besar di US. COba chek aja deh di websitenya, It is a great organization. Aku nyamperin organisasi ini, dan melihat-melihat brosur yang ada. Kebetulan yang jaga standnya temenku. Dari stand tersebut aku mengambil beberapa brosur yang berhubungan dengan health, pin dna bulpen.

Setelah dari stand tersebut, aku baru nyadar kalau ternyata semua stand yang ada berhubungan dengan sexual health. ADa yang stand sexual abuse, HIV/AIDS, dan sebagainya. Weleh-weleh di setiap stand ada gratisan condom, dengan berbagai rasa. Yang menarik tuh bungkus condomnya yang macem-macem hehhe. Eittt bukan hanya condom yang ada, tapi juga banyak replika *maaf* penis dengan berbagai ukuran. hehhehe. Sempat enggak 'ngeh' juga, ngapain sih kok banyak stand kayak gini? eh baru sadar aku kalau Valentine itu identik dengan pasangan, dan bareng pasangan selalu diassociatedkan dengan making love, dan making love will save with condom. hemmmm make sense. Aku sih muter-muter stand yang ada cuman untuk ngambilin brosur, coklat, polpen dan ngobrol2 dengan penjaganya.

Di kelas, teman-teman pada bawa kue coklat *hemm yummy*. Aku dapat permen berbentuk hati dari classmatesku *asyik*. Sehabis kelas, temanku bagi-bagi condom. Saat aku ditawari aku bilang "Oh no thanks, I use another birth control." Eh temenku jawab "Oh ok, are you monogamous relationship?" Mendapat pertanyaan tak terduga itu, aku sempat mlongo. Bukannya aku enggak paham arti monogamous, tapi aku selama ini enggak pernah mendapat pertanyaan seperti itu. Sekian detik kemudian aku langsung mengiyakan pertanyaa itu. temenku itu jawab "Ok, great, you don't need condom" hehehhe. Maunya sih poliandri hehhehe *husssssss jangan kenceng2*

So, adakah yang ngerayain Valentine dengan memberikan condom?
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 8:04 AM, |

2 Comments:

hihihiii .. kok ada yg gambarnya diego .. kalo anakku liat pasti diminta .. wekekeke ..
  At 3:17 PM Anonymous Anonymous said:
hmmm poliandri.....;)