AKhirnya....

Saturday, April 26, 2008
Nih sebenernya adalah kelanjutan dari cerita laptop tersayangku yang ngadat. Seharian tadi laptopku di utak-atik sama teman yang expert, tapi tetep gak mau bergerak. Syukurnya harddrivenya selamat, jadi dataku gak wussssssss hilang. ALhamdulilah.

Sempat berpikir untuk repair di sini, tapi kok muahal, sekitar $ 200. Ada saran teman untuk repair di Indonesia, kebetulan brand Lenovo IBM punya service customer di Surabaya dan Jakarta. Ya jadilah, dari pada mahal di USA, mending di Indonesia aja.

Setelah frustasi dengan laptop, akhirnya aku jalan-jalan ke Best Buy, toko komputer di US. Eh ada laptop Sony VAIO, eh harganya amazing, murah banget dan bangeeett. Spesifikasinya juga lebih tinggi dari laptop pertamaku, yang membedakan cuman lebarnya. Kalau laptopku yang dulu cuman 12 inci dan yang ini 15 inci. Tanpa pikir panjang, aku akhirnya memutuskan membeli laptop ini. Ampe temenku yang ngantarkan jalan-jalan langsung ikutan beli hehhee.

Well, aku jadi belajar banyak dari kejadian ini. Kayaknya nurut aku rugi juga beli laptop yang harganya mahal-mahal, toh jarak sebentar juga akan minta ganti. Yang penting spesifikasi laptopnya sesuai dengan kebutuhan, gak perlu mahal-mahal deh.

Bye-bye laptop bersejarahku, aku tetep berharap kamu bisa di repair, hingga aku bisa memilikimu lagi.

 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:44 PM, |

2 Comments:

  At 8:33 PM Blogger isma said:
cerita laptop yg mengharukan nico. tp smua dah baik spt sedia kala to.
btw, aq jg punya leptop br lho huehue, bonus dr boz... gresss.
  At 8:43 AM Blogger mochie said:
Whoaaa, thats my dreaming notebook.. Vaio Pink! Ntar kalo Lenovonya udah bener, Vaionya buat sy boleh?? hehehe