Yuk...

Tuesday, November 25, 2008
Dua hari lalu aku baca di sebuah majalan online tentang cerita seorang laki-laki yang sempat tidak percaya ketika ada cewek yang dengan lugas tanpa aling-aling bilang ke dia "ML Yuk..." bukan arti ML yang bikin shock tapi keberanian cewek itu mengungkapkannya. "wah nih cewek udah konak sekali kayaknya," itu pikiran pertama yang terlintas dalam otaknya.

Bagi kebanyakan orang Indonesia, posisi orang yang bisa mengatakan "ML yukk" adalah laki-laki. Perempuan sering diasosiasikan sebagai kelompok pemalu dan menerima. Jikalau perempuan sedang benar-benar ingin melakukan ML, dia biasanya menggunakan isyarat-isyarat tertentu untuk menunjukkan hasratnya tersebut.

Tapi ternyata ucapan lugas cewek yang tanpa aling-aling bilang "ML Yukk" memberikan sensasi yang luar biasa di laki-laki tersebut dan semakin membuat tertantang dan bergairah.

So, bagi para perempuan, hak kita sama, jadi... enggak usah malu-malu untuk bilang "ML Yuk" ke pasangan anda.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 11:49 AM, |

4 Comments:

  At 12:14 PM Anonymous isma said:
eh, siapa tuh dua tokoh dlm postingan itu? penasaran.com
he he postingan yang bagus mba
hah..? ada2 aja..
hmm tapi emang bener hak kita sama.. tapi ada kalanya budaya berpengaruh he he he
zaman sekarang, itu wis gak tabu lagi, siapa yg mau biang duluan, aja. he he he