Hari yang Indah

Sunday, February 01, 2009
Sudah beberapa hari ini badanku gak nyaman banget. Hawaii hari-hari ini dingiiiinn banget, kalau malam butuh pake kaos kaki, sweater plus blanket yang bertumpuk-tumpuk. Keluar dorm adalah aktivitas yang paling aku hindari.

Selama berhari-hari aku udah deg-degan pool, karena takut alergiku kambuh secara sejak lama aku punya alergi dingin. Sedikit aja kena dingin langsung flu, dan biasanya akan diikuti dengan batuk, dan kalau engak sembuh-sembuh alamat akan kemana-mana sakitnya. Mangkanya selama musim dingin, aku gak pernah lepas dari sweater dan kaos kaki. Pernah habis flu 3 hari dan sudah agak mendingan aku keluar ke library untuk ngambil request book. Jarak dormku dengan library dekat banget, cuman sebelum masuk library ketemu mas Lance Nolde dan Annie, so ngobrollah kita bertiga agak lama. ternyata di luar selama beberapa waktu aja sudah mampu membuat fluku kambuh lagi hiks...hiks...

Hari ini, aku gak kemana-mana, hanya menghabiskan dalam kamar, baca paper seng lumayan berat materinya sambil melungker di bed, badan gak nyaman blas, panas dingin gak karoan.

Dalam kondisi seperti ini kayaknya paling enak kalau telfon-telfon orang rumah. Akhirnya bangkit juga dan buka Skype, telfon pertama ke anak-anak, eh ternyata pada dolan semua secara hari minggu. Akhirnya ngobrol lama dengan abah, cerita masalah ramenya politik di banyuwangi.

Habis itu telfon Kak Mukhlisin (kakaknya Babah), Subhanallah ternyata ada kabar gembira kalau Kakak Mukhlisin baru saja lulus dengan promosi Doctoralnya. Alhamdulillah, akhirnya selesai juga, setelah 14 tahun menempuh program doctor. Kesibukan sebagai pengasuh pesantren dan aktivitas social lainnya menjadikan Kak Mukhlisin yang tinggal di Kraksaan, Probolinggo tidak segera menyelesaikan kuliahnya. Selamat ya Kak, semoga sukses selalu.

Terus perjalanan telfon menelfon berpindah ke Kak Suadi (Kakak Babah juga) yang tinggal di Serang. Alhamdulillah kabar baik lagi aku dapat, ternyata kemarin istrinya baru melahirkan anak pertamanya dengan operasi cesar. Baby perempuan yang sehat dengan berat 3.2 kg. Selamat ya kak

Ah hari ini banyak hal yang membikin aku bahagia dan banyak bersyukur.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:14 PM, |

1 Comments:

  At 2:58 PM Blogger bdh said:
banyuwangi, bali dan sekitarnya puanaaassss banget mingkin karena hawa panas dari kebakaran hutan yang di Oz itu ye....

apa kbr jeng ?