Kangen Ndobos

Wednesday, January 28, 2009
Huwaaaaaaaaaaaaaaaa kangen ndobos tenan deh. Hari-hari ini disamping masih kecanduan FB, aku juga lagi merasa enjoy nemu komunitas baru di sini. Sebuah komunitas yang selama beberapa bulan lalu aku hindari, karena aku merasa enggak menemukan sesuatu yang baru. Ternyata aku keliru, di situ aku bertemu keluarga, dan kawan-kawan. Di sini juga aku bisa berdiskusi banyak hal tentang Banyuwangiku, walaupun ndobos khas lare osing tetap mendominasi.

Sebenenrya buanyak yang pengen tak ceritakan, mulai Dedek yang sudah naik jilid 2 Qiroati *SENENGNYA MAMA*, terus dedek yang mulai pinter nyanyi "KEPOMPONG*, asli nek iki tepuk jidat. paperku mulai mintak disetubuhi lagi, maklum semester terahir selalu membiking ngos-ngosan hehehe.

Mizz you all
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 8:10 AM, |

0 Comments: