Kenalkan Namaku Anju

Sunday, November 22, 2009
Namaku Muhammad Nouval Anju Shofiyullah. Aku lahir di Banjarnegara tanggal 25 November 2004. Waktu aku berumur 18 bulan, bapakku meninggal karena sakit. Setelah itu Mamakku Mismah yang selalu bersamaku. Kemanapun Mamak pergi, aku selalu diajak. Seperti setahun lalu saat Mamak pergi ke Blokagung, Banyuwangi, tempatnya Mamak dulu pernah nyantri aku ikut juga. Kami tinggal disana selama 3 bulan, karena sama Mbah Ibu Masruroh tidak boleh pulang dulu.

Aku sebenarnya sudah sekolah TK di Banjarnegara, tapi sejak dua minggu lalu sekolahku pindah ke TK al-Ihlas, Nglempongsari, NGaglik, Sleman, Yogyakarta. Kalau dulu aku tinggal dengan Mamak dan eyang di rumah. Sekarang aku punya keluarga baru. Ada Mama Ninik, Babah Aslam dan Mas Mirza. Mereka sekarang keluargaku.

Kata Mamak, Mama Ninik di rumah Jogja tidak punya teman jadi Mamak diminta untuk menemani Mama Ninik di Jogja. Mama dan Babah meminta mamak untuk mengajakku juga, jadi aku disekolahkan sama Mama dan Babah bareng dengan Mas Mirza.

Sebenarnya keluargaku masih ada satu lagi, namanya Kakak Kavin. tapi kakak Kavin sekarang tinggalnya di Banyuwangi, sekolah di tempatnya Mbah Ibu Masruroh.

Mama dan babah sayang dengan aku. Semua yang Mas Mirza punya, pasti aku juga dibelikan. Kadang aku diajak Babah jalan-jalan ke Mirota untuk beli susu, roti dan juga kadang mainan.

Kemarin aku baru dibelikan mantel hujan sama Mama bareng dengan mas Mirza. Kata Mama biar kalau ke sekolah tidak kehujanan. Tapi sayang sekarang hujannya cuman sore hari, jadi mantelnya belum pernah dipakai hehehe.

Aku selalu main-main dengan Mas Mirza. Umurku dengan Mas Mirza cuman jarak beberapa bulan saja, tapi Mas Mirza jauh lebih tinggi dariku. Sekarang Mas Mirza kelas TK B, aku sama Mama suruh masuk TK A dulu, biar tambah pinter katanya.

Kalau pagi yang mengantarkan sekolah aku dan Mas Mirza Mama, kalau Babah datang dari Semarang yang mengantarkan aku Babah. Terus yang menjemput sekolah Mamak dengan sepeda ungklik yang baru dibelikan Mama dan Babah minggu lalu. Kadang-kadang yang menjemput kami Mbak Zulfi, adeknya Mama.

Aku kerasan di sini. DI rumah ada temannya terus Mamakku juga tidak menganggur seperti waktu di Banjarnegara. DI rumah juga selalu ada jajan, jadi aku bisa makan apa saja.

Itu dulu ya salam perkenalanku.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 7:47 AM, |

1 Comments:

  At 2:44 PM Blogger mochie said:
selamat ya buat anju, semoga bisa menjadi anak yg berbakti dan berguna buat semuanya

salut buat mbak ninik yg mau berbagi rejeki dgn mengangkat/mengasuh anak ya.. semoga rejekinya dimudahkan Allah SWT..