Trik Baru dari Dedek Mirza

Monday, November 09, 2009
Sudah beberapa hari dedek Mirza minta sandal baru tapi aku dan Babah selalu jawab "Sandalnya dedek masih bagus, jadi belum butuh sandal baru."

Pernah waktu nganterin aku ke terminal bis, sandal dedek jatuh. Dia sempat marah-marah waktu sandalnya di ambil. "Kok diambil tho, kan bisa beli sandal baru kalau sandalnya hilang." Tapi enggak tak hiraukan. Aku diam saja.

Jarak seminggu, saat aku, babah dan dedek mirza keluar ke Mirota, kami baru sadar kalau kalau sandalnya dedek tidak ada satu. Jarak Mirota Kampus ke rumahku kurang lebih 3-4 km. Biasanya dia selalu bilang kalau sandalnya jatuh, tapi selama perjalanan dia gak bilang sama sekali. Akhirnya dengan wajah nyaprut, babah ngajak kami mencari sandalnya dedek. jadilah kami puter balek dan menyusuri jalan yang kami lalui. Sampe depan rumah sandalnya dedek tidak ketemu. Akhirnya kami balek lagi dengan jalur yang sama. Eh ternyata di depan gedung lengkung kami menemukan sandalnya dedek di jalan.

Aku ketawa ngakak-ngakak karena tahu itu triknya dedek untuk meminta sandal baru. Ketika sandalnya ditemukan dia bilang "Gak jadi dapat sandal naruto deh" wakakaka.

Dua hari seteleah kejadian itu, ketika mau tidur dia bilang ke aku,
"Mama, besuk kalau pergi kakinya dedek mau digoyang-goyangin semuanya biar sandalnya jatuh dua-duanya."

"Lho, kalau jatuh dua-duanyakan bisa dicari lagi, kayak kemarin nak." Jawabku.

"Dedek lho mau jatuhkannya di sungai, biar sandalnya terbawa air dan gak bisa dicari."

Dubrakkkkkkkkkkkkkkkkkk
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 11:42 PM, |

2 Comments:

hi hi hi pinter banget dedek mirza...........usahanya bagus? (2 jempol deh)
yah...namanya buah sih katanya jatohnya gak jauh dari pohonnya, hehehe...
salut bwat dedek mirza yang banyak ide...!