A Story on Bus I

Tuesday, February 22, 2011
Wah kayaknya udah lama nih gak report perjalanan :). Pertengahan oktober kemarin aku pulang ke Banyuwangi, lalu minggu malam senin tanggal 10 Oktober aku berangkat ke Surabaya. Tiket Mutiara Timur sudah di tangan, jam keberangkatan 23.05, aku udah nyampek stasiun jam 22.00. Eh setengah jam berikutnya ada pengumuman bahwa kereta Mutiara Timur di batalkan pemberangkatannya karena rel kereta di Banyuwangi kota terendam banjir. Mampus deh. Akhire pindahlah ke terminal.

karena kereta tidak jalan, banyak penumpang kereta yang pindah ke Bis. Biasanya Bis A ini tidak laku, tapi berhubung gak ada kereta bis ini ketiban rezeki, penumpangnya full, sampe pada berdiri. Syukur aku dapat duduk. Aslinya males banget naik bis ini, tapi gimana lagi udah malam, dan kalau malam bis yang ada emang cuman bis jelek-jelek gini, lagian udah nunggu lama gak ada bis lainnya. Gak nyaman banget aslinya, harus memangku tas ransel yang penuh baju dan netbook, plus tas tangan. Disampingku ada penumpang yang umurnya mungkin baru belasan tahun, kayaknya transgender. Dia tanya ke aku dengan gaya gemulainya "Ibu, pergi sendiri ya?" Aku menganggukkan kepala. waduh reaksinya tidak terduga, dia langsung kaget, mata melotot, kedua tangan diletakkan di pipinya sambil bilang "Aduh ibu.... kok berani sih???." Aku pun hanya nyengir aja.

Aku sebenarnya udah gak nafsu banget untuk ngobrol,karena panas dan ngantuk banget. udah jam 1 malam saat itu. Eh si teenager ini masih usil aja nanyain aku, kali ini tasku yang jadi bahan pertanyaannya, "Ibu bawa tas dua ya?" Aku kembali mengangguk, dengan tangan memegang pundakku dia mulai menuturi aku, "Ibu, besuk lagi bawa tas satu aja, kata temenku bawa dua tas itu bahaya, apalagi ibu pergi sendiri. Ingat pesan saya ya bu." Kali ini gantian mataku yang melotot. Beruntung aku sedang baik hati tidak ganti ngomel-ngomel, jadi aku diamkan aja.

Mataku sudah mulai setengah tertutup ngantuk. Eh dia kembali menyenggol tanganku, akhire aku nengok juga, "Ibu, tau tidak dari Genteng ke Surabaya berapa bayar bisnya." Selama ini aku lebih sering naik kereta or naik patas, jadi aku gak tahu harga pasti bis ekonomi, karena males menerangkan panjang lebar, akhire aku hanya jawab "Enggak tau." waduhh nih anak malah cengingisan sambil nutupi mulut dan bilang "Ihh.. ibu gak pernah pergi ya?" WHAT????? Glodakkkkkkkkkk

 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 12:22 AM, |

23 Comments:

Thanks for informations :)
sorry I helped to establish the link, the website is very good and very useful article. good luck and success always.
Cara Mengobati Miom Tanpa Operasi
artikelnya bagus dan asik dibaca,,, sukses selalu sob
salam sejahtera gan artikelnya bagus dan menarik senang berkunjung kemari
salam sejahtera sob, artikelnya bagus dan enak dibaca senang berkunjung ke sini
salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari
salam sejahtera saya sampaikan kepada agan agan semua sekalian semoga bahagia

selalu, artikel yang agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat

berkunjung kemari
nice serve gan, artikel yang agan sajikan sangat bermanfaat buat saya
Saya hanya ingin info berharga yang Anda berikan kepada artikel Anda.
Aku akan bookmark blog Anda dan periksa sekali lagi di sini sering.
Saya agak yakin saya akan mengatakan banyak hal-hal baru yang tepat di sini!

Good luck untuk selanjutnya!
Posting yang baik. Saya belajar satu hal yang lebih menantang pada blog yang sama sekali berbeda setiap hari. Ini akan setiap saat menjadi merangsang untuk belajar konten dari penulis lain dan mengamati sedikit sesuatu dari toko mereka. Saya ? ingin menggunakan beberapa dengan konten di weblog saya apakah Anda don ? pikiran. Natually Saya ? l memberikan Anda dengan hyperlink di blog bersih Anda. Terima kasih telah berbagi.
poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?
Saya benar-benar menikmati tema / desain website Anda. Apakah Anda pernah mengalami masalah kompatibilitas browser? Sejumlah pembaca blog saya mengeluh tentang blog saya tidak beroperasi dengan benar dalam Explorer tetapi tampak hebat di Chrome. Apakah Anda memiliki recommendationhs untuk membantu memperbaiki masalah ini?
nice post
ini sangat keren! Saya tidak pernah belajar sesuatu seperti ini sebelumnya.

Jadi baik untuk menemukan seseorang dengan beberapa ide asli pada subjek ini.

benar-benar terima kasih untuk awal ini sampai. situs web ini adalah sesuatu

yang diperlukan di web, seseorang dengan sedikit orisinalitas. membantu

pekerjaan untuk membawa satu hal baru untuk Web!
steady once the information, thank you yes, Greetings and healthy always, I also had an interesting article, please visit:
obat herbal vig power capsule
Terimakasih, Semoga Bermanfaat
Terimakasih, Semoga Bermanfaat
Terimakasih, Semoga Bermanfaat
Terimakasih, Semoga Bermanfaat
Faith, hope and pray, work better than drugs
Selamat pagi kamu yang selalu manis di bibir, memutar kata, malah kau tuduh akulah segala penyebabnya http://obatgagaljantung.web.id/
  At 10:32 AM Blogger Bodet Bey said:
thank you for this article is provided, hopefully benefit

Obat Benjolan Di Vagina