Mirza Sang Naruto

Thursday, November 26, 2009
Nama naruto sudah memenuhi ruang-ruang rumahku sejak dulu. Kakak kavin penggemar Naruto. Di Facebook, Blognya kakak Kavin penuh dengan gambar Naruto, Sasuke and Naruto Lover deh pokoknya. Bahkan komik Narutonya Kakak Kavin lengkap. Setiap bulan kalau aku pulang, tidak lupa pasti request serial Naruto edisi terbaru.

Nah yang namanya Dedek Mirza baru ahir-ahir ini jadi Naruto Lover. Setelah heboh minta sandal Naruto yang ada hadiah ikat kepala Naruto sekarang semuanya harus seputar tentang naruto.

Sekarang dia sering protes kalau hanya dipanggil Mirza sama Adek Anju, pasti dia akan bilang, "Anju, kalau manggil itu jangan hanya Mas Mirza, tapi Mas Mirza Naruto." Kok ya si Anju ini nurut-nurut aja suruh manggil Naruto, bahkan Anju mendeklarasikan diri dengan nama "SASUKE." hahhaha.

Weekend kemarin, dedek Mirza bilang ke Babah,
"Bah boleh tidak namaku ditambahi Naruto, Jadi Muhammad Aqil Mirza Naruto."
Dengan wajah tanpa dosa dan nyuante Babah jawab, "Boleh aja, ditambahi yang lebih panjang juga boleh kok."
"Ditambai apa Bah?"
"Jadi Muhammad Aqil Mirza Naruto ihikk ihikk." hukakaakka
Dan nyaprutlah Dedek Mirza hehehe.

Beberapa hari ini setelah geger mau ganti nama, sekarang ada lagi.
"Ma, rambutku mau tak cat kuning, kayak Naruto." dubrakkkk deh
Tiap hari dia heboh minta dibelikan "obat Naruto", katanya untuk mengecat rambut. Benar-beanr gak bisa bayangkan rambut Dedek Mirza jadi kuning hahahha.

Dia sempat protes juga kenapa kok rambut dia hitam dan Naruto kuning. Aku bilang kalau Naruto lahir di Amerika, jadi rambutnya kuning, dedek Mirza di Indonesia, makanya rambutnya hitam. "Kenapa coba dedek dulu lahirnya kok di Indonesia, gak di Amerika saja." Nah lho???. Aku mencob menjelaskan kalau kalau gak mungkin akan kuning rambutnya walaupun lahir di Amerika, karena Babah dan Mama rambutnya hitam. Dan taukah apa jawabannya???

"Kenapa aku jadi anaknya Babah dan Mama, jadinyakan rambutku gak bisa kuning."

Huakkakakakakak
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 5:31 PM, |

1 Comments:

  At 2:49 PM Blogger mochie said:
tantangan buat yg mudeng IT ya, buat bikin tokoh komik yg ganteng dan lucu, kek naruto, sungguh susah untuk anak2 skrg mengidolakan unyil,gatot kaca apalagi...

anak2ku jg, kalo ke toko buku, kok ya naruto yg dituju, walo gak bole beli banyak2, kasian tokoh komik dalam negeri gak ada yg lirik, hehehe

Diaz yg no.2 nih, kalo lagi asyik nulis2 yg ditulis no.1 naruto, no.2 sasuke, no3 entah sapa namanya tp msh temennya naruto juga, haha

kalo Aqsha yg ke.3 nih, suka banget niruin jurus 1000 bayangan, entah habis nonton apa, yg pasti bukan si unyil, hahaha