A Story on Bus II

Tuesday, February 22, 2011
Cerita ini terjadinya bersamaan dengan dengan kejadian di A Story on Bus I (bagi yang belum baca silahkan buka note sebelumnya :), cuman biar gak terlalu panjang dibagi dua hehhe.

Saat aku diceramain oleh penumpang sebelahku dalam waktu yang sama aku dengar musik nyaring banget. Aku pikir musik itu yang memutar kru bisnya. Tapi ketika aku keluar bis sebentar untuk membeli minuman kok di bis bagian depan suara musik tidak terlalu nyaring terdengar ya, hanya di bis bagian tengah (tempat dudukku) saja yang terdengar nyaring.

Aku baru sadar kalau musik itu berasal dari HP penumpang di belakangku. Lagu-lagunya sih enak, tapi kalau diputer jam 1 malam tentu sangat mengganggu. Beberapa orang yang duduk disekitarku beberapa kali nengok si Mbak yang muter musik tersebut dengan pandangan gak nyaman, tapi tidak seorangpun berkomentar.

Pertama aku pikir mbak ini kurang pas masang headsetnya, hingga lagunya kedengaran, tapi ketika aku tengok emang dia gak pake headset kok, berarti emang sengaja dikencengin musiknya. Aku yang saat itu sudah sangat ngantuk dan capek berat mulai gelisah, sudah penumpang samping usil tanya-tanya terus, eh nih musik kenceng banget. hingga lagu keempat berlalu, aku masih tidak bereaksi. Beberapa kali aku tengok mbaknya ini dengan harapan tatapan ketidaknyamanku bisa memberitahu dia kalau aku tidak suka dengan situasi ini, jadi aku gak perlu mengeluarkan suara untuk menegur, tapi dia cuek-cuek aja tuh.

Hingga pada akhirnya aku TERPAKSA harus menegurnya.
"Mbak, maaf ini musik dari Hp nya Mbak ya?" tanya ku dengan seramah mungkin. Dia tersenyum dan dengan suara renyah dia menjawab "Iya mbak, baguskan suara musiknya? aku pake Sony Ericson mbak." WHAT?? siapa lagi yang tanya merek HP nya, emang dikira aku pengen HP nya?? pasti HP ku lebih bagus dari HP dia *dubrakkk deh*. Dengan mencoba menyabarkan diri aku jawab, "iya mbak bagus suaranya, tapi bisakah mbak pake headset aja kalau mau dengar kanlagu? terus terang saya ngantuk, suara musik mbak mengganggu saya, sepertinya penumpang lain juga pada kecapean mbak, kan emang sekarang waktunya tidur mbak." Setelah bicara aku begitu langsung menghadap depan lagi. Aku tidak tahu bagaimana perubahan wajahnya, yang jelas musiknya langsung berhenti. Mas-mas cakep yang duduk d seberang kursiku tersenyum sambil mengeluarkan jempolnya untukku, Bapak yang di depanku juga tersenyum ke aku. Tuh kan pada sepakat dengan apa yang aku lakukan?? :)

Heran deh, kok ya ada orang yang mau pamer HP malam-malam di bus wkwkwkwkkwkw
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 12:25 AM, |

102 Comments:

salam sukses
  At 5:00 PM Blogger Mayya said:
Hihihi..saking bangganya ama HP -__-

Trus cerita sebelumnya tentang alay gemulai lucu banget, untung gak mbak tanyain begini,
"Dek, sering naik bus ya?"
"Iya bu, kenapa?"
"Pantes mukanya mirip kernet bus."
Hihihi...

Salam kenal ya mbak ^^
  At 3:01 PM Anonymous Bali Hotels said:
Nice Post . . .:)

may you want to stay in bali,you can book hotels in bali from my website (List of Bali Hotels Discount, Low Rates):



Bali Hotels

Seminyak Resorts Bali

Seminyak Hotels




Best Regards



Bali Hotels Management
  At 10:55 PM Anonymous Anonymous said:
Magnificent goods from you, man. I have understand your stuff previous to
and you are just too excellent. I really like what you've acquired here, really like what you are stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still care for to keep it smart. I can not wait to read much more from you. This is actually a great web site.

Also visit my homepage :: 40kg dumbbell bench press
kunjungan perdana nih, ijin nyimak saja kawan :)
Wahhh keren :D
salam kenal gan, ijin berkunjung dan berkomentar yaa
semoga artikelnya bermanfaat buat yang bacanya :)
nah itu benar gan.
I want to sleep, because it was tired of the comments to the blog pagerank. I hope my blog quickly rose in google, ameen
salam kenal gan semoga artikelnya bermanfaat bagi sayah, sukeses selalu yah gan.
thank you sir and added hopefully healthy always successful and hopefully my blog quickly rose.
I helped to establish the link, the website is very good and very useful article. good luck and success always. cheer
artikelnya sangat menarik, senang berkunjung ke blog anda
terimakasih atas informasinya. artikel yang anda sajikan sangat bermanfaat bagi saya
artikelnya bagus senang bisa berkunjung kemari
terimakasih atas informasinya. artikel yang telah anda sajikan sangat bermanfaat bagi saya
selamat siang, ijin berkunjung dan berkomentar yaa,
semoga iformasinya dapat bermanfaat dan menjadi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, aamiin
artikelnya terlihat bagus dan menarik senang berkunjung ke sini
artikel yang anda buat sangat bagus,, disini kami punya solusi untuk menyembuhkan panas dalam, gusi bengkak, radang gusi, dan berbagai peradangan lainnya
artikel yang anda buat sangat bagus,, disini kami punya solusi untuk menyembuhkan panas dalam, gusi bengkak, radang gusi, dan berbagai peradangan lainnya
artikelnya bagus dan asik dibaca,,, sukses selalu sob
salam sejahtera gan artikelnya bagus dan menarik senang berkunjung kemari
Steady really gan information, success is always ok.

salam sejahtera sob, artikelnya bagus dan enak dibaca senang berkunjung ke sini
nice post gan, artikelnya keren dan enak dibaca senang berkunjung kemari. saya tunggu postingan berikutnya
nice post gan, artikelnya keren dan enak dibaca senang berkunjung kemari. saya tunggu postingan berikutnya
hatur nuhun gan infona menarik pisan.
salam sejahtera saya sampaikan kepada agan agan semua sekalian semoga bahagia

selalu, artikel yang agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat

berkunjung kemari
blognya keren gan, lanjutkan
salam sejahtera untuk agan agan semua semoga bahagia selalu, artikel yang agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang bisa berkunjung kesini
Terimakasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat
salam kenal untuk agan agan semua semoga bahagia selalu, artikel yang telah disajikan ini sangat menarik dan enak dibaca senang bisa berkunjung kesini
Terimakasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat
Terimakasih atas perhatianya, semoga bermanfaat
salam kenal untuk agan agan semua semoga bahagia selalu, artikel yang telah disajikan ini sangat menarik dan enak dibaca senang bisa berkunjung kesini
misi gan numpang promo, kami agen resmi herbal sedia berbagai obat herbal yang aman dan sangat ampuh
post yang bagus min, adminnya sangat hebat saya kagum
misi gan numpang promo, kami agen resmi herbal sedia berbagai obat herbal yang aman dan sangat ampuh
postingannya sangat menarik min, makasih
artikelnya snagat menarik min, makasih
nice serve gan, artikel yang agan sajikan sangat bermanfaat buat saya
thanks min, artikelnya sangat menarik
postingannya sangat bermanfaat min, terima kasih banyak
thanks min, artikelnya bagus dan menarik
nice pass gan, artikel yang agan sajikan sangat bermanfaat buat saya arigatou gozaisimatsu
makasih min, udah ngeshare artikel yang bermanfaat dan menarik
masih atas infonya, semoga saja info ini bisa mermanpaat bagi yang membacanya. amin
Kamu sangat keren! Saya tidak kira Ive belajar sesuatu seperti ini sebelumnya. Jadi baik untuk menemukan seseorang dengan beberapa ide asli pada subjek ini. benar-benar terima kasih untuk awal ini sampai. situs web ini adalah sesuatu yang diperlukan di web, seseorang dengan sedikit orisinalitas. membantu pekerjaan untuk membawa satu hal baru untuk Web!
Posting yang baik. Saya belajar satu hal yang lebih menantang pada blog yang sama sekali berbeda setiap hari. Ini akan setiap saat menjadi merangsang untuk belajar konten dari penulis lain dan mengamati sedikit sesuatu dari toko mereka. Saya ? ingin menggunakan beberapa dengan konten di weblog saya apakah Anda don ? pikiran. Natually Saya ? l memberikan Anda dengan hyperlink di blog bersih Anda. Terima kasih telah berbagi.
Aku selalu menghabiskan setengah jam untuk membaca situs web ini konten setiap hari bersama dengan secangkir kopi.
makasih gan atas infonya yang bermanfaat
ini sangat keren! Saya tidak kira Ive belajar sesuatu seperti ini sebelumnya. Jadi baik untuk menemukan seseorang dengan beberapa ide asli pada subjek ini. benar-benar terima kasih untuk awal ini sampai. situs web ini adalah sesuatu yang diperlukan di web, membantu pekerjaan untuk membawa satu hal baru untuk Web!
naek, naek, naek, naek, naek, naek, naek.
poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?
Saya hanya ingin info berharga yang Anda berikan kepada artikel Anda.
Aku akan bookmark blog Anda dan periksa sekali lagi di sini sering.
Saya agak yakin saya akan mengatakan banyak hal-hal baru yang tepat di sini!

Good luck untuk selanjutnya!
makasih gan atas infonya, infonya menarik sekali, dan semoga artikel ini bisa bermanpaat bagi setiap orang yang membacanya.
Saya hanya ingin info berharga yang Anda berikan kepada artikel Anda.
Aku akan bookmark blog Anda dan periksa sekali lagi di sini sering.
Saya agak yakin saya akan mengatakan banyak hal-hal baru yang tepat di sini!

Good luck untuk selanjutnya!
makasih gan atas infonya semoga info ini bisa bermanpaat bagi setiap orang yang membacanya.
Posting yang baik. Saya belajar satu hal yang lebih menantang pada blog yang sama

sekali berbeda setiap hari. Saya ingin menggunakan beberapa konten di weblog

saya apakah Ada saran ? pikiran. Natually Saya ? saya memberikan Anda hyperlink

di blog bersih Anda. Terima kasih telah berbagi.
  At 8:33 AM Blogger Unknown said:
Apologize Once I Save Links In These Comments.
Thank You For The Information, Very Useful For My Sting, And I Wait For The Next New Article :).
Obat Infeksi Pada Lambung
nice post
saya kagum dengan karya kecil anda ini karena benar benar sangat menginspirasi
  At 3:32 PM Blogger Unknown said:
kesan pertama yang mengesankan dari saya senang bisa berkunjung kemari visit juga my blog
OBAT HERBAL ALAMI

OBAT HERBAL RADANG PANGGUL

OBAT HERBAL DARAH KENTAL
  At 2:06 PM Blogger Unknown said:
Terimakasih, Semoga Bermanfaat
artikel ini sangat bermanfaat untuk saya terimakasih yang sebesarnya untuk agan
Terimakasih, Semoga Bermanfaat
  At 4:04 PM Anonymous obat diare said:
we're from zahra herbal sedia berbagai obat herbal bisa dipesan juga melayani cod
  At 1:33 PM Anonymous herbal dbd said:
nice post agan kami dari pusat herbal zahra melayani pemesanan obat herbal ke seluruh indonesia
  At 4:10 PM Anonymous herbal dbd said:
1. luas
2. tenang
3. kagum
4. keren, gagah, banyak, kompak, harmonis,\
5. mendekatinya, memeriksanya kemudian berusaha untuk memanfaatkannya.
6. memeriksanya jika aman agan diambil.
7. saya akan mendatangi rumah itu
8. tenang, berusaha keluar dari kabut dan mengalisa kabut dari luar
Terimakasih, Semoga Bermanfaat
Hahah ada ada aja, masa pamer HP dengan cara kayak gitu.
Ane tunggu ya gan cerita menarik lainnya :)
Terimakasih, Semoga Bermanfaat
Takulandirani moni kwa ife monga wogulitsa mankhwala a Zitsamba odalirika ndi waukulu kwambiri, zikomo zonse zimene kupereka kwa ife wake blog kupeza zabwino ndi bwino zedi kwa anthu ammudzi.
success
a beautiful thing
Sebagai penambah sel darah Merah
Healthy is beautiful
infonya sangat menarik
infonya menarik<semoga bermanfaat
gratias info, spero usui tuo blog societate salutem felicitatem semper.
thank you nice and interesting information , may be useful :)
thank you nice and interesting information , may be useful :)
success
dankzij informatie kan nuttig zijn
sorry I helped to establish the link.
your website is very good and this article is very useful.
good luck and always success for your blogging.
je vous remercie de très bonnes informations, peut être utile pour nous tous
Köszönöm információk nagyon érdekes és remélhetőleg hasznos
Terimakasih atas informasinya.
sorry I helped to establish the link.
your website is very good and this article is very useful.
good luck and always success for your blogging.
salamat sa inyo kawili-wiling impormasyon, maaaring maging kapaki-pakinabang
an t-eolas a sholáthraíonn tú go bhfuil an-úsáideach dúinn, go raibh maith agat as an t-eolas a bheith úsáideach
terima kasih banyak agan
kunjungan pertama nih gan,
ijin untuk berkomentar saja yaa... :D
sukses selalu untuk blog nya... :)
permisi, ijin berkunjung dan menyimak yaa,
sekalian backlink, hehe :D
selamat siang gan,
salam kenal, blogger baru nih,
ijin berkomentar yaa, hehe...
semoga artikelnya bermanfaat dan blognya bisa maju terus, okeh.
halo gan, ijin berkunjung dan berkomentar nih,
semoga bermanfaat ya,
artikel-nya bermanfaat banget, terima kasih
halo sobat blogger.
ijin berkunjung dan berkomentar yah, :D
kunjungan perdana nih, salam kenal yaa... :)
  At 11:24 AM Anonymous Anonymous said:
“Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !”

Obat GERD
Obat Ampuh Untuk GERD
Obat Epilepsi
Obat Herbal Lipoma
Obat Jantung Anak Bocor
  At 10:40 AM Blogger Unknown said:
  At 10:41 AM Blogger Unknown said: