Keluargaku

Thursday, October 19, 2006


Untuk pertama kali aku chat dengan Abah dan Ibuku by YM, dan ini juga the first time aku ngelihat wajah orang tuaku setelah 4 bulan tinggal di Hawaii.

Duh perasaan yang meledak-ledak, anatara kangen, terharu. Terlebih tadi bukan hanya ortuku aja, tapi juga Zulfi, Endik, Hilda (adek-adekku) dan Kakak (anakku yang pertama).

Bisa berkelluh kesah dengan abah, bisa curhat-curhat dengan mereka, bisa nunjukkan isi kamarku. wes semuanya tertumpah. Aku gak bisa menahan diri, Ibukupun juga tidak dapat mengontrol diri, kami nangis bersama. Tentu tidak mudah bagiku dan juga bagi keluargaku lebaran tidak bersama.

Tapi ini adalah salah satu jalan untuk masa depanku dan masa depan mereka juga, jadi I MUST SURMOUNT IT.

Bau lebaran sudah semakin dekat, tadipun keluargaku juga sedang menyiapkan buka bersama di luar, sambil cari sandal katanya. Nah yang satu ini emang menjadi tradisi di lingkungan kami (dan aku pikir di seluruh Indonesia juga) kalau lebaran pake baju baru hehhehe. Saat anakku tanya, "Mama sudah beli baju baru berapa?" aku melongo bebrapa saat yang kemudian langsung ngakak-ngakak, gimana mau mikir sandal, cari feelnya lebaran aja sulit, lagian tugas juga never ending, lagian lage emang mau kemana pake baju baru segala hehhee.

BAgaimanapun, aku selalu berharap barakah Ramadhan dan lebaran bisa tetap datang di Hawaii, Amin
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:12 PM, |

0 Comments: