Impian Indonesia

Friday, May 11, 2007
Hari-hari ini judulnya PACKING... walaupun cuapek pool tapi sangat menyenangkan.
Kemarin aku bantu seorang temen dari India untuk packing, dia pulang pagi ini. Dasar cowok jorok, jadi beres2 kamarnya cuapek poool. Banyak barang-barang yang sebenernya gak dipakai tapi tetep disimpen, jadi koyok susuh. Aku ampe ngomel-ngomel gak karuan. Emang kalau di US, pulang berarti harus memindah semua barang dari kamar ke Storage. kecuali kita mau membayar penuh kamar selama tidak ditinggali. ihhhhhhhhh mahal banget.

"opo nduk yang sudah ada dalam bayanganmu tentang Indonesia?" tanya seorang temen yang kuliah di UK.

Main sama anak anak
Tidur sepuasnya
Bakso
Mie Ayam
Pepes Ikan
Ikan Bakar
Tempe Penyet
Pecel Lele
Rujak cingur
Ronde
Nasi Angkringan
Nasi Ampok
Cenil
Pijet
Keroan
Motoran


"Oalah nduk kok koyok arep neng surgo wae" komentar temenku. Hehehehehe, tapi emang lho, rasane sejuta rencana sudah numpuk-puk di kepalaku.

Walaupun rasanya hanya tinggal menghitung menit untuk pulang, tapi tetep aja aku masih harus nyiapin materi-materi pendukung researchku. GIMANA BISA KONSENTRASI????? kalau yang ada dipelupuk mata hanya INDONESIA.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 5:26 AM, |

2 Comments:

  At 3:13 AM Blogger widie said:
waa..kangenannya kok melebihi aku tho mba...weleh..weleh semua orang kok kangene cuma makanan tho yo hehe...kapan pulangnya mba..?
  At 10:10 PM Blogger Mashuri said:
anak-anak paling ngangenin mba ya....Bisa membayangkan....