PULANG YUK.....

Tuesday, May 15, 2007
Para blogger mania...

Mungkin dalam kurung three months later aku akan sangat jarang update blog, soale di Indonesia sulit banget dapat akses internet. Apalagi aku tinggal di desa, yang harus nempuh 12 km untuk bisa nyampek warnet, itupun dengan kondisi jalan yang aspalnya sudah hancur lebur hehheehhehe. Aku besuk pagi waktu Hawaii, or entar malam waktu WIB terbang langsung ke Denpasar.

Tapi di jamin deh acara seru selama di Indonesia pasti akan ceritain di blog tercinta. Yang jelas aku pasti akan kangeeeeeeeeeeeennnn banget ngoceh-ngoceh di blog hehehe.

Oya, yuk pada kopdaran......, masak aku gak pernah kopdaran nih..

SEE YOU ALL IN INDONESIA
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 10:32 AM, |

1 Comments:

  At 9:59 PM Blogger Mashuri said:
wah mo pulang ya mba..

pulangnya ke mana mba?