ALOHA

Wednesday, August 15, 2007
Dengan iringan warna MERAH PUTIH di seluruh penjuru Indonesia. AKHIRNYA AKU...............harus balek lagi ke ALOHA CITY....hik..hik..

Tadi pagi tepat pukul 6.30 waktu Hawaii. Pesawat China Airlines yang aku tumpangi mendarat dengan selamat di Bandara Honolulu setelah sebelumnya transit di Taipe semalam.

Perasaanku tentu suangat berbeda ketika menginjakkan kaki untuk yang kedua di Hawaii. kalau dulu pertama datang ke Hawaii, yang ada perasaan exciting, deg-degan dan sebagainya. Tapi sekarang ini tidak ada rasa apapun... semuanya HAMBARRRRRRRRRRR. yang ada di depan mataku adalah kesibukan yang study yang luar biasa, perjuangan yang serasa tidak berhenti, hari-hari yang sepi tanpa anak-anak dan suami. Dan segudang ketidaknyamanan yang lainnya. Mungkin benar kata Jeng Ismah, rasa ini persis seperti saat aku di pondok, pokoknya dulu kalau sudah lihat tulisan "SELAMAT DATANG DI KOTA JOMBANG" weleh semua pikiran seperti terpenuhi dengan takror, hafalan alfiah, jama'ah, roan dan hal-hal gak enak lainnya. Tapi mungkin sekarang ini lebih berat, karena jarak yang begitu jauh, dan status yang sudah jadi ibu dan istri. Ternyata ketika aku tanya ke Migra dan Yulius, dua temenku yang secara tidak sengaja ketemu di Taiwan, mereka juga punya perasaan yang sama denganku.

Sesampai kamar, pengennya langsung tidur, eh enggak bisa, jadilah aku buat beres-beres baju, kitchen stuffs dan kulkas. Hingga sekarang pukul 5 sore mataku tak kunjung bisa dipejamkan. Padahal badan sudah lungkrah poooool. Bayangkan dari Bali ke Taiwan butuh waktu sekitar 5 jam. Dari Taiwan ke Honolulu 10 jam. Plus tadi baru angkat-angkat kardus dan kulkas dari storage. ADUHHHH capekkkk.
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 10:05 AM, |

0 Comments: