My New Favorite Activity

Tuesday, November 27, 2007
Lho katanya sedang sibuk paper kok masih sempat posting sih??? Ya ngeblog adalah hiburan yang ampuh untuk menghilangkan kepenatan *btw, emang siapa yang tanya? kalau mau posting ya posting aja hehheeheh*

Sejak beberapa minggu lalu hampir tiap malam aku tidur jam 2, or jam 3 malah sering juga jam 4/5 pagi. Biasanya untuk ngilangin capek dan ngantuk. Aku dengerin Cool Radio Online. Nih radionya temen-temen Indonesia di Mesir. Dan salah satu DJ nya ini nih. Atau dengerin radio Swara_wageningen punya kawan-kawan yang di Wageningen Belanda. Lumayan simple untuk dengerin, tinggal add ID mereka di YM, mereka akan ngasih linknya dan kita bisa dengerin by Winamp. Terkadang sambil cekikikan dengernya, kan kita sambil kirim-kiriman salam yang kita send ke DJ nya by YM. Ada seorang DJ di Cool Radio yang ampe hafal request laguku, pokoknya kalau bukan "Semua Tentang Kita" punya peterpan, ya lagunya PAdi "Siapa Gerangan Dirinya." Dan sekarang tambah satu nih, lagunya Letto "Sebelum Cahaya".

Sangat membantu sekali ngilangin stress tuh radio, bukan hanya lagu-lagunya yang bisa jadi obat kangen Indonesia, tapi juga lucu dengerin Dj-Dj nya yang masih tahapnya belajar *ya iyalah, lawong kebanyakan mereka adalah student.* Plus bisa ngobrol dan ngodain Dj nya hehehhee.

Aku juga sedang ketagihan betul dengerin radio Hardrock FM Surabaya untuk acara paginya. Yang jadi pembawa acara Kak Ipan dan Mevi *or Meti ya?* wes talah mereka berdua pekok habis. Sampe penggemar mereka njulukin mereka ratu dan raja congor sakti hehehe. Acara itu on air jam 6-10 WIB, itu di Hawaii jam 1-5 sore. Jadi pokoknya habis kelas, pulang sambil istirahat or ngerjain tugas, suara cengengesan orang gendeng ini mengudara. Ada sekmen yang lucu pool namanya "jam weker." nih judule ngerjain orang.

Dengerin radio benar-benar jadi obat yang ampuh untuk relax dan ngobatin kangen
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 5:09 PM, |

1 Comments:

  At 7:14 PM Anonymous Anonymous said:
Kita juga menawarkan musik Indonesia dan Indie dari Indonesia tanpa DJ dan iklan :)