OBAMA CAMPAIGN

Wednesday, February 20, 2008
Pengen posting sejak kemarin, cuman lagi enggak sempat nih. Jadi sekarang aku show kan aja foto-foto dari acaranya OBAMA CAMPAIGN di Ball Hall Campur Center University of Hawaii at Manoa. Yang datang Maya Soetoro-Ng, adek tirinya Obama yang dari Bapak Indonesia, Lolo Soetoro. Sebagai pendukung acara, yang datang adalah Kelly Hu, artis pemeran Casandra di Film Scorpion King. Untuk berita lebih lanjut dari acara campaign ini bisa di chek di blognya si Abang ini Here is the pictures.



Yang pakai kalung bunga itu adalah Maya Soetoro. Amazing deh, dia pinter banget ngomong Indonesia. Ketika tahu kalau kami dari Indonesia, dia langsung ngomong Indonesia. Maya ini satu almamater dengan aku. Dia juga jadi pengajar di kampusku. Sampingku adalah Prof. Alin. Dia dari Antropology departmen, dan ahli Indonesia.



Nah ini dia artis kelahiran Hawaii, Kelly HU. Pertama dia masuk ruangan, aku enggah ngeh, nih artis di film apa sih. Seorang teman bilang, kalau dia bintang film di Scorpion King. Oalah, walaupun aku sudah pernah ngelihat film tersebut, ternyata pangling juga ketika ketemu orangnya langsung. Kelly nih cuatik, padahal tanggal 13 Febr kemarin baru ultah ke 40.



Kalo ini mah, orang yang pengen mejeng aja dengan poster Obama heheh
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 3:54 AM, |

1 Comments:

Naaahh artis utamanya mana kok blm muncul ... mestinya dipajang juga tuh di bannernya ... hehee ..