AMPUN DEH

Friday, May 02, 2008
Jam di kamarku menunjukkan pukul 9.30 pagi, mataku berat banget untuk dibuka, badanku loyo gak karoan. Tadi aku baru bisa tidur selepas jam 6 pagi. Sekarang aku harus siap-siap ke kelas lagi. Kata seorang teman "Ayo tetap semangat Nik, jangan mengeluh terus." Well aku tidak mengeluh, aku sadar banget if it is my choice. Aku hanya pengen share aja kondisiku sekarang *halah**. Moga-moga Allah selalu memberi kekuatan padaku untuk melewati semuanya. AMIN
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 3:01 AM, |

2 Comments:

waaaaa... pastinya badan gag karuan mbak!! lha piye.... nuntasin paper sak mono akehe je... ayo tetep semangad..; ngko mulih balas dendam pijet, spa, luluran... wes manjain diri hehehehehe...
  At 10:04 PM Blogger binekka said:
yang sabar ja ya?????pi kya na kok sedikit ngeluh gitu ehemm ngelih pa seters ya????????secaera dunia baruuuuuuuuuuu.....pi edan juga gue ngak kebayang aja ternyata luar biasa juga ibu pertiwi yang satu ini moga-moga sukses buuuuuk ya????????