Akhirnya...........

Wednesday, December 17, 2008

Hemmmmmmm....aaaahh.............. leganya
akhirnya fall semester 2008 over juga. Bisa bernafas lega nih, semuanya sudah selesai. Well, aku enggak mau mikirin soal nilai, yang penting aku sudah berusaha menjalani dan mengerjakan paper dengan sebaik mungkin, kalau nilai itu bukan urusanku, tapi sudah di tangan Allah.

Kok libur sehari aja aku bingung ya mau ngapain?? padahal list untuk ngisi liburan sudah aku buat, tapi kok males yo.... kayak blank aja. lawong biasanya hari-hari penuh dengan tekanan kuliah, terus tiba-tiba wessssssss ilang, jadinya malah bingung hehhe.

Yang jelas pengen nge-beach nih, cuman lagi hujan terus nih Hawaii. Kudu sabar-sabar nunggu cuaca membaik baru deh jalan-jalan.

Oya, foto diatas aku ambil dari Shangri-La museum yang bersebelahan dengan Diamond Head.

Happy vacation semuanya
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 4:54 AM, |

1 Comments:

selamat berlibur, ayo jelajahi tempat tempat bagus, mumpung masih di hawaii,.. hehehehe