Jin dan Permintaanku

Tuesday, December 02, 2008
Iseng-iseng di tengah usaha menyelesaikan paper yang tak kunjung kelar sempat mikir bagaimana kalau tiba-tiba ada jin dalam botol yang datang kepadaku dan bilang "NINIK, SAYA AKAN BANTU MENGABULKAN 5 PERMINTAANMU." Pasti aku langsung membuat list:

1. Berikan tiket roundtrip Hawaii-Indo, biar aku bisa berpeluk dengan orang-orang tercinta.
2. Tuliskan paperku, biar aku bisa segera terbebas dari final papers untuk semester ini.
3. Berikan uang yang banyak, agar rumah impian segera terwujud.
4. Kirim MacBook warna hitam ukuran 13", agar aku tidak ngiler setiap kali ngelihat Macbook dipajang di bookstore.
5. Kirim semua Indonesian food ke Hawaii: sambel pecel, kopi Jos, bakso, rujak cingur, sambal bangkok, ikan bakar dsb.

Hahhahaha, judule berharap.com, so siapa yang mau jadi jin dan akan mengabulkan permintaanku???

*Don't take seriously, it is just expression of a BT person*
 
posted by Nihayatul (Ninik) Wafiroh at 7:34 AM, |

1 Comments:

  At 8:22 PM Blogger ary said:
hhehehheeeee permintaannya OK banget tuh mbak. kalo aku jadi mbak, pasti mintanya juga sama, hehe semangat terus ya mbak ..